Kessie Tenangkan Milan Soal Pembaharuan Kontrak, Siap Gelar Negosiasi Baru

  • Bagikan
2f04ed78 kessie tenangkan milan soal perpanjangan kontrak siap gelar negosiasi baru


Berita Liga Italia: Franck Kessie dikabarkan telah menenangkan AC Milan terkait perpanjangan kontraknya dengan kedua belah pihak siap menggelar negosiasi baru dalam waktu dekat ini.

Setelah kehilangan Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma dengan status bebas transfer, Rossoneri sudah tidak sabar menyelesaikan masalah pembaharuan kontrak pemain yang akan habis masa tinggalnya pada tahun 2022 mendatang. Kessie merupakan salah satu dari mereka dan ia telah menjadi sosok penting dalam proyek jangka panjang raksasa Serie A tersebut.

Baca Juga :  Leonardo Bonucci Bandingkan Italia Era Roberto Mancini dengan Antonio Conte

Menurut kabar terkini dari MilanNews, akan ada pertemuan baru yang digelar antara kedua belah pihak dalam beberapa hari ke depan. Dan melalui percakapan telepon belakangan ini, pemain internasional Pantai Gading tersebut menenangkan manajemen bahwa ia ingin bertahan di San Siro.

Menyelesaikan masalah pembaharuan kontrak merupakan salah satu tantangan terbesar Rossoneri mengingat gelandang 24 tahun tersebut jelas menjadi sosok yang tak tergantikan di tim. Di Casa Milan, ada optimisme besar bahwa situasi tersebut akan rampung dengan hasil manis tak seperti yang terjadi pada Donnarumma dan Calhanoglu.

Baca Juga :  Perpanjangan Kontrak Tak Kunjung Usai, Chelsea Tertarik Bajak Kessie

Pastinya, mengamankan perpanjangan kontrak Kessie sesegera mungkin akan membantu Milan membungkam beberapa rumor miring yang beredar belakangan ini mengenai pemain-pemain yang meninggalkan raksasa Serie A tersebut lantaran minimnya proyek yang kuat di klub. Kemudian, sekali lagi, bakal memerlukan perjuangan keras pula dari sang pemilik, Elliott Management selama prosesnya.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A





Source link

  • Bagikan