Hari Kedua Sosialisasi Penerapan Genap-Ganjil, Beberapa Kendaraan Masih Ngeyel – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
f570ac1a ppkm


cakrawalarafflesia, PALEMBANG,- Sejumlah pengguna jalan terutama kendaraan roda empat dengan plat angka terakhir ganjil terpaksa memutar balik dihari kedua sosialisasi penerapan ganjil-genap dalam operasi penyekatan diempat titik ruas jalan di kota Palembang.

Seperti terpantau disalah satu titik penyekatan yang berada di simpang empat Jalan Kapten A Rivai, Selasa (6/7) sore, beberapa petugas gabungan Polisi, Dishub serta Pol PP sejak pukul 16.00 Wib nampak sibuk menghimbau beberapa kendaran berplat ganjil agar tidak masuk ke jalan menuju simpang lima DPRD Provinsi Sumsel.

Baca Juga :  Chairil Syah Berpulang – cakrawalarafflesia Terbaru Tepercaya

“Ini baru sosialisasi saja bagi pengendara roda empat dalam penerapan sistem genap ganjil, belum ada sangsi bagi yang melanggar,” kata salah satu petugas diwawancarai awak media.

Hal yang sama juga terpantau di titik sosialisasi penerapan sistem genap-ganjil di bundaran Kodim Kota Palembang Jalan Merdeka menuju Jalan Tasik, tidak sedikit juga kendaraan berplat ganjil tidak menggubris himbauan petugas dengan tetap memaksa memasuki jalan tersebut.

Sekedar informasi, ada empat titik yang menjadi tempat penyekatan pemberlakuan kendaraan ganjil genap, diantaranya di Jalan Angkatan 45 menuju arah Kapten Arivai, Jalan POM XI ke arah Jalan Sumpah Pemuda, Jalan Merdeka Simpang Kodim ke arah Jalan Tasik, Jalan Simpang Rivai Samsat ke arah Lampu Merah Simpang DPRD Provinsi Sumsel.

Baca Juga :  Soal PPKM Darurat, Palembang Menyesuaikan – cakrawalarafflesia

Direncanakan sosialisasi penerapan sistem genap-ganjil untuk kendaraan roda empat ini berlaku hingga dua minggu kedepan dimulai dari pukul 14.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib. (Fdl)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan