Demi Anak, Yuyun Sukawati Siap Hadapi Fadjar Umbara di Persidangan

  • Bagikan
ec97ed7c 90247 yuyun sukawati


cakrawalarafflesia – Artis Yuyun Sukawati mengaku siap dipertemukan dengan suami sirinya Fadjar Umbara dalam sidang kasus kekerasan anak yang akan digelar secara virtual pada 19 Juli 2021 mendatang.

Bintang sinetron Jin dan Jun ini mengumpulkan keberanian demi mendapat keadilan bagi sang anak dan dirinya.

“Sangat siap. Apa yang saya alami, anak saya alami ya akan saya ceritakan semua di Pengadilan,” kata Yuyun Sukawati di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (25/7/2021).

Jika ditanya pendapatnya, Yuyun Sukawati tak ingin lagi melihat wajah Fadjar Umbara. Namun tak jadi cara lain selain menghadapi ketakutannya.

Baca Juga :  Ustaz Abdul Somad Remi Menikah dengan Fatimah

Baca Juga:
Positif Covid-19, Yuyun Sukawati Ingin Lihat Hasil Laboratorium Fadjar Umbara

Fajar Umbara atau Fadjar Umbara bersama istrinya, Yuyun Sukawati [Instagram/fajar_umbara]
Fajar Umbara atau Fadjar Umbara bersama istrinya, Yuyun Sukawati [Instagram/fajar_umbara]

“Aku juga nggak pengin ketemu sebenarnya, udah lah tutup buku,” ungkapnya.

Perempuan 44 tahun ini berharap persidangan dapat selesai secepat mungkin. Ia ingin menghapus segala kenangan pahit bersama Fadjar Umbara.

“Aku penginnya ini cepat selesai jadi nggak menghantui terus. Penginnya sidang terus lancar jangan ada penundaan lgi sampai putusan,” imbuhnya.

Yuyun Sukawati menjalani sidang perdana kasus kekerasan terhadap anaknya dengan tersangka Fadjar Umbara di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (5/7/2021). Sayangnya, sidang tak berjalan lancar lantaran suami sirinya itu terpapar Covid-19.

Baca Juga :  9 Potret Panji Saputra di Luar Sinetron, Suami Bucin dan Ayah Swag

Sejak menikah 2019 silam, Yuyun mengaku kerap mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hampir setiap hari oleh Fadjar Umbara.

Baca Juga:
Fadjar Umbara Positif Covid-19, Sidang Kasus Kekerasan Anak Ditunda

Kekerasan yang dialami Yuyun Sukawati dari Fadjar Umbara seperti dicekik, diludahi, dilempar, hingga diseret ke luar rumah.





Source link

  • Bagikan