Alex Rins Heran Selalu Diremehkan Oleh Rival-Rivalnya

  • Bagikan
83c65833 alex rins heran selalu diremehkan oleh rival rivalnya


Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins mengaku heran namanya selalu diremehkan oleh banyak orang. Padahal, ia sudah cukup lama berkompetisi di kelas premier dan performanya juga tidak jelek-jelek amat.

Sebagai salah satu pebalap tim besar seperti Suzuki Ecstar, Alex Rins harusnya memiliki popularitas tinggi dengan jabatannya itu. Sayang, hingga saat ini, nama Rins kerap diremehkan oleh para rivalnya. Ia bahkan dicap kalah cepat dari tandemnya yakni Joan Mir. Padahal, Rins datang terlebih dahulu di kelas premier daripada Mir.

Baca Juga :  Alex Rins Sebut Zarco Jadi Penyebab Dirinya Gagal Klaim Podium di Assen

“Saya sudah berada di MotoGP semenjak 2017. Saya sudah kompetitif sejak 2018, namun para rival tidak pernah memperhitungkan saya. Saya sendiri tidak mengerti mengapa bisa seperti itu,” ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

“Padahal, kami melakukan pekerjaan yang sama. Saya selalu kuat sejak Jumat, mengendalikan semua dengan baik meski jatuh. Kami start dengan cara yang sama pula. Kita lihat nanti apakah mereka akan memperhitungkan saya lebih serius,” pungkasnya sekali lagi.

Baca Juga :  Marc Marquez Bertekad Balas Dendam di GP Austria

Performa Rins sejauh ini memang belum optimal, oleh karena itu ia bertekad untuk bangkit pada paruh kedua musim. Ada jeda waktu sekitar 5 pekan untuk memulihkan diri dan mengistirahatkan fisik. Ia harus bisa menyiapkan diri sebaik-baiknya agar penampilan di paruh kedua nanti bisa sesuai harapan. Masih ada banyak seri yang harus dilalui Rins dengan performa bagus.

Artikel Tag: Alex Rins, motogp





Source link

  • Bagikan
Positive SSL