Trincao Resmi Hengkang ke Wolves dengan Status Pinjaman

  • Bagikan
0c59f1bf barcelona sepakat untuk pinjamkan trincao ke wolves


Berita Liga Spanyol: Barcelona telah mengonformasi sepakat untuk melepas Francesco Trincao ke Wolverhampton Wanderers. Pemain muda Portugal itu dilepas dengan status pinjaman.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Trincao didatangkan ke Camp Nou setelah diboyong dari Braga dalam kesepakatan senilai 31 juta euro. Namun, pemain muda itu mengalami kesulitan menembus skuat utama pada musim 2020-2021. Barca mengkonfirmasi langkah tersebut dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub.

“FC Barcelona dan Wolverhampton Wanderers telah mencapai kesepakatan tentang pinjaman Francisco Trincao hingga 30 Juni 2022. Klub Inggris itu akan bertanggung jawab atas lisensi pemain dan kesepakatan itu mencakup opsi tidak wajib untuk membeli.”

Baca Juga :  Manchester United Diminta Untuk Rekrut Jamie Vardy Pada Musim Panas Ini

Menurut Tim Spiers di The Athletic, opsi pembelian adalah 25 juta pounds, sementara Albert Roge di Sport melaporkan bahwa kapten Barca B Alex Collado akan menggantikan Trincao di tim utama. Trincao sekarang berharap dia bisa melanjutkan dan menikmati sepak bola reguler di Liga Premier Inggris bersama Wolves.

Penyerang berusia 21 tahun itu membuat 43 penampilan di semua kompetisi untuk Barca di musim debutnya tetapi lebih banyak digunakan sebagai pemain pengganti.

Baca Juga :  Milan Ingin Rampungkan Transfer Yacine Adli Dengan Syarat

Trincao sekarang menjadi pemain Portugal terbaru yang menandatangani kontrak dengan Wolves. Klub sudah memiliki pemain seperti Pedro Neto, Rui Patricio, Ruben Neves, Joao Moutinho, Fabio Silva, dan Ruben Vinagre dalam skuad.

Dia juga akan bergabung dengan mantan bek kiri Barca dan pemain internasional Portugal, Nelson Semedo juga berada di Wolves setelah meninggalkan Camp Nou pada September 2020.

Artikel Tag: Francesco Trincao, Barcelona, Wolverhampton Wanderers





Source link

  • Bagikan
Positive SSL