Radja Nainggolan Siap Berikan Segalanya Untuk Klub Yang Dibela

  • Bagikan
c9cab826 radja nainggolan siap berikan segalanya untuk klub yang dibela


Berita Liga Italia: Pentingkan profesionalisme, dimanapun dia bermain, gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan tegaskan akan melakukan yang terbaik untuk klub yang dibelanya.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan menegaskan jika dia lebih mementingkan profesionalisme dalam sepakbola. Kepada Sky Sport Italia, Nainggolan menegaskan, dimanapun dia bermain, dia pasti akan memberi seluruh kemampuan terbaiknya.

“Saya selalu melakukan yang terbaik dimanapun saya berada, hari ini saya tidak tahu di mana masa depan saya. Jika saya berakhir di Cagliari, saya akan mencoba membantu Cagliari mencapai level setinggi mungkin,” ujar Nainggolan.

Baca Juga :  Marco Verratti Kembali Berlatih, Namun Tetap Absen Kontra Turki

“Jika ternyata saya harus tetap bersama Inter, karena hari ini saya adalah pemain Inter, saya akan mencoba mengambil peluang saya untuk berada di tim utama,” lanjutnya.

Nainggolan kemudian bicara tentang masa depannya, dan negosiasi transfer antara Inter dan Cagliari yang tidak kunjung selesai. Menurutnya, ada banyak hal kecil yang harus dibicarakan, dan sebagai pemain dia hanya tinggal menunggu hasilnya.

“Saya belum tahu apa yang akan terjadi. Banyak hal terjadi secara bersamaan. Saya pikir bisa bertahan di Cagliari, tapi ada banyak hal, begitu banyak detail yang harus diperhatikan, banyak hal yang harus dibicarakan. Mari kita lihat bagaimana hasilnya.” pungkasnya.

Baca Juga :  Hasil Lengkap Liga Prancis

Meski secara prinsip telah selesai, namun proses negosiasi akhir antara Inter dan Cagliari harus tertunda karena banyak detail kecil yang harus diselesaikan, salah satunya saling lempar tanggung jawab pemberian pesangon untuk sang pemain.

Pihak Rossoblu memberi batas waktu kepada Inter untuk menyelesaikan kesepakatan sebelum tanggal 12 Juli.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Inter Milan





Source link

  • Bagikan