Pindah ke Benfica, Joao Mario Khawatir Dengan Reaksi Fans Sporting CP

  • Bagikan
d8020318 pindah ke benfica joao mario khawatir dengan reaksi fans sporting cp


Berita Liga Italia: Jelang kepindahannya ke Benfica yang merupakan rival abadi Sporting CP, gelandang Inter Milan, Joao Mario dilaporkan khawatir dengan reaksi Fans Sportinguistas.

Jelang kepindahannya ke Benfica, gelandang Inter Milan, Joao Mario dilaporkan khawatir dengan reaksi fans Sporting CP. Pasalnya, kedua klub merupakan rival sekota yang selalu menyajikan duel panas, baik di lapangan maupun di luar lapangan.

Kondisinya hampir sama sama seperti Derby della Madonnina antara Inter dan AC Milan, duel Benfica dan Sporting CP kerap tersaji dalam tensi tinggi.

Baca Juga :  Rangkuman Transfer Juventus: Pjanic Ingin Balik, Locatelli Dibarter

Bahkan di tahun 2011 silam, laga kedua klub berjalan sangat panas, yang berujung kepada keributan besar di tribun penonton. Bahkan ketika itu, pendukung Sporting CP meluapkan kekesalan mereka (timnya kalah 1-0) dengan membakar Estadio da Luz milik Benfica.

Dilansir dalam Record, pemain 28 tahun tersebut merupakan pemain tumbuh bersama Sporting CP. Di musim lalu, Mario kembali ke Lisbon untuk bergabung dengan Sporting CP, dan berhasil membuat klub kebanggannya tersebut meraih gelar juara Liga NOS.

Baca Juga :  Tottenham disaingi Aston Villa dalam perburuan Mikkel Damsgaard

Namun sayang, Sporting CP gagal menyelesaikan negosiasi kontrak permanennya. Bahkan ketika itu Mario dikabarkan sangat kecewa, dan meminta agennya untuk segera mencari klub yang membutuhkan tenaganya.

Saat ini negosiasi Mario dan Benfica bisa disebut selesai. Mario akan menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun. Kini kedua klub tinggal menyelesaikan proses akhir negosiasi, termasuk mempelajari klausul rilis anti-Benfica.

Artikel Tag: Joao Mario, Inter Milan





Source link

  • Bagikan