Perhatian Gamers! Hacker Kirim Pesan Titanfall Diretas

  • Bagikan
612b8b92 77925 titanfall 2


cakrawalarafflesia – Permainan pertempuran Respawn Entertainment, Apex Legends, telah terbukti menjadi hit, dengan lebih dari 100 juta pemain unik, dan terhitung lebih dari 300.000 orang bermain di Steam pada satu waktu di bulan Mei.

Masalah muncul dari game Titanfall sebelumnya sekarang berdampak pada Apex, karena laporan di media sosial menunjukkan gamer mendapat pesan dari orang yang meretas permainan dengan pesan “Save Titanfall”.

Respawn mengakui masalah tersebut di Twitter, dengan mengatakan pihaknya akan menyelidiki masalah ini.

Titanfall diretas. [Twitter]
Titanfall diretas. [Twitter]

“Kami menyadari dan secara aktif menyelidiki masalah yang memengaruhi daftar putar @PlayApex yang mencegah pemain masuk ke pertandingan,” cuitnya dilansir laman The Verge, Senin (5/7/2021).

Baca Juga :  Catat! Daftar Aplikasi Paling Banyak Menguras Baterai Ponsel

Baca Juga:
Apex Legends Mobile Resmi Masuk ke Indonesia, Pra-Pendaftaran Dibuka

Masalah ini telah berlangsung selama berjam-jam, dan ketika pemain terpengaruh, mereka tidak dapat mengantri untuk game baru.

Pada saat yang sama, saat Apex menyelenggarakan acara khusus yang menarik pemain kembali ke versi asli dari dua peta pertamanya.

Titanfall diretas. [Twitter]
Titanfall diretas. [Twitter]

Seperti yang dilaporkan PC Gamer dan Kotaku, pesan telah muncul untuk pemain di PC dan PS4.
Tampaknya, siapa pun yang berada di balik serangan ini melakukannya karena masalah serupa yang telah memengaruhi game Titanfall beberapa tahun lalu.

Masalah yang dikaitkan dengan satu orang menendang pemain keluar dari sesi Titanfall 1 di PC dan membanjiri mereka dengan pesan rasis, membuat judul khusus multipemain sebagian besar tidak dapat dimainkan, dalam masalah sejak 2019.

Baca Juga :  Spesifikasi Ponsel Baru Samsung A52, Harga Rp5 Jutaan

Dalam beberapa bulan terakhir Respawn telah men-tweet bahwa “bantuan akan datang ASAP” dan “tim sedang menyelidiki” masalah seperti serangan DDOS pada seri Titanfall, tetapi masalah terus berlanjut.

Baca Juga:
Spesifikasi Ponsel yang Diperlukan Main Game Apex Legends Mobile

Pperetasan menjadi masalah penghentian permainan untuk waralaba yang EA andalkan untuk menyediakan lebih dari 750 juta dolar AS dalam pemesanan bersih selama tahun keuangan 2022, solusi tidak dapat menunggu lebih lama lagi.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan