NCT DREAM Cetak Rekor Baru di Hanteo Dengan Album Repackage ‘Hello Future’

  • Bagikan
b7f19454 cropped vector logo warna 1


NCT DREAM berhasil mencetak rekor baru di Hanteo Chart dengan album terbaru mereka.

Pada 28 Juni lalu, NCT DREAM melaksanakan comeback mereka dengan merilis album yang berjudul ‘Hello Future’, yang merupakan versi kemasan ulang dari album ‘Hot Sauce’.

Menurut Hanteo Chart, album ‘Hello Future’ berhasil terjual sebanyak 527.758 keping hanya dalam waktu satu hari pada 28 Juni. ‘Hello Future’ kini menjadi album repackage pertama yang berhasil terjual lebih dari 500 ribu keping pada hari pertama rilis sepanjang sejarah Hanteo Chart.

Baca Juga :  Dikenal Bersahabat, Yoo Ah In Kirimkan Truk Kopi Ke Lokasi Syuting Drama Song Hye Kyo

Tidak hanya mencetak rekor baru di hari pertama, ‘Hello Future’ kini juga menjadi album repackage kedua yang paling laris dalam waktu satu minggu sepanjang sejarah Hanteo Chart.

Pada hari Senin (05/07), Hanteo Chart mengumumkan bahwa album ‘Hello Future’ sudah terjual lebih dari 681.316 keping pada minggu pertama rilis. Satu-satunya album repackage yang berhasil terjual lebih dari angka tersebut ialah album ‘Love Yourself: Answer’ milik BTS yang menempati peringkat pertama.

Baca Juga :  Penggemar MAMAMOO Berang Karena 2PM Gunakan Judul Yang Sama Untuk Lagu Khusus Fans

Sebelumnya NCT DREAM juga menempati peringkat pertama sebagai artis yang berkontribusi paling besar pada semester pertama tahun 2021.

Selamat kepada NCT DREAM! (K-pop)



k-pop chart

  • Bagikan