MU Siap Terima Tawaran Real Madrid Untuk Donny van de Beek

  • Bagikan
ecdddeb7 mu siap terima tawaran real madrid untuk donny van de beek


Berita Transfer: MU dikabarkan siap menerima tawaran dari Real Madrid yang ingin meminjam Donny van de Beek selama semusim dengan opsi untuk mempermanenkan statusnya.

Donny van de Beek bergabung dengan Setan Merah pada musim panas lalu dari Ajax, sayangnya dia gagal membuktikan diri di Old Trafford, dan selama semusim dia hanya start dalam 4 kali laga Liga Premier.

Dan Van de Beek juga kehilangan peluang untuk membuktikan diri bersama timnas Belanda di Euro 2020 karena mengalami cedera.

Real Madrid sudah ingin merekrut Van de Beek pada musim panas lalu, sayangnya mereka kalah dari United yang berada dalam situasi keuangan yang lebih baik selama pandemi.

Baca Juga :  Kiper Persija Jakarta Ungkap Pengaruh Besar Keluarga Terhadap Karirnya

Kondisi finansial Madrid saat ini masih belum pulih, namun mereka telah mengajukan tawaran untuk meminjam Van de Beek, dengan opsi untuk mempermanenkan statusnya pada musim panas 2022.

Juga disebutkan bahwa dari transfer Van de beek, United nantinya akan mendapatkan kembali sebagian besar dari uang yang mereka keluarkan saat mendatangkan gelandang 24 tahun itu. Dan kini Daily Star melaporkan bahwa United siap menerima tawaran Madrid tersebut.

Baca Juga :  Agen Dari Raphael Varane Ingin Buka Pembicaraan Dengan MU

Madrid nantinya akan membayar sekitar 2 juta pound untuk meminjam Van de beek, dan tambah membayar sekitar 35 juta pound saat mereka mempermanenkan statusnya di akhir musim depan.

United awalnya merekrut Van de Beek sebagai kandidat pengganti Paul Pogba pada 2020 lalu, namun United akhirnya berhasil mempertahankan Pogba, dan saat ini mereka tengah bicara dengan agennya untuk membahas kontrak baru.

Artikel Tag: MU, Donny Van De Beek, Real Madrid





Source link

  • Bagikan