Makin Panas, Stevi Item dan Jerinx SID Saling Sindir di Instagram

  • Bagikan
db3b8608 27510 stevi item dan jerinx sid


cakrawalarafflesia – Perseteruan Stevi Item dan Jerinx SID mengenai Covid-19 masih berlanjut. Kali, musisi asal Bali itu mengirim sebuah link di kolom komentar mengenai pandemi Covid-19 merupakan skema global yang sudah diatur.

Mendapat kiriman link itu, Stevi Item protes. Pasalnya link tersebut tak bisa langsung diklik atau dibuka. Gitaris band Deadsquad ini pun menertawakan cara Jerinx mengirim link tersebut.

“Jrxsid kirim link di kolom komen instagram. Gua gimana click-nya? Lo kira ini Friendster,” tulis Stevi Item di caption fotonya.

Stevi Item sindir Jerinx SID soal link Covid-19. [Instagram]
Stevi Item sindir Jerinx SID soal link Covid-19. [Instagram]

Unggahan Stevi Item pun ramai mendapat tanggapan dari warganet. Warganet pun ikut menertawakan cara Jerinx mengirim berita tersebut. Hingga akhirnya, Jerinx ikut menanggapi unggahan kakak ipar Iko Uwais tersebut.

Baca Juga :  Demi Bertahan Hidup, Sandhy Sondoro Jadi Pengamen hingga Loper Koran

Baca Juga:
Pertimbangkan Polisikan Jerinx, Adam Deni: Kalau Bli Tahu, Kita Sedang Krisis

Tak kalah pedas, Jerinx menyebut Stevi Item tak punya otak.

“Serius, apa kamu tidak punya cukup sel otak untuk mencari info itu lewat mesin pencari? Hanya kata kuncinya,” tulis Jerinx.

Namun Jerin menyarankan untuk tidak mencari link tersebut di mesin pencarian Google.

Tidak sampai di situ, Jerinx SID kemudian menyindir lagu-lagu Deadsquad yang ia anggap banyak sepemikiran dengannya. Namun suami Nora Alexandra itu kemudian menyindir, bahwa penulis lagu di karya Deadsquad bukan Stevi Item.

Baca Juga :  Kisruh Rezky Aditya Hamili W, Selingkuhan Ayahnya Disebut Jadi Saksi Kunci

“BTW, lirik lagu DS sebenarnya banyak banget yang selaras dengan pemikiran saya dan siapaun yang menolak tirani dan fasisme (apapun kemasannya). Namun saya ingat kalau yang nulis lirik bukan Anda, tapi vokalis DS, @possessedtomerch,” ucap Jerinx.

Baca Juga:
Kasus Jerinx SID VS Adam Deni Dipantau Polisi, Terancam Penjara Lagi?

Seperti diketahui, perseteruan Jerinx SID dengan Stevie Item bermula ketika Stevi mengunggah ulang postingan Iko Uwais saat mengumumkan positif Covid-19, pada 1 Juli lalu.





Source link

  • Bagikan