Lanud SMH Gelar Serbuan Vaksinasi COVID-19 di Bandara SMB II – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
df865d6b lanud smh


cakrawalarafflesia – Sikes Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang menggelar serbuan vaksinasi di Gedung Skybridge lantai II Bandara SMB II Palembang, Senin, (5/07).

Kegiatan tersebut tergabung dengan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia (KKRI), Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Palembang dan PT Angkasa Pura Palembang.

Peserta Vaksinasi Covid-19 terdiri dari karyawan bandara dan masyarakat sekitar kelurahan Talang Jambe dan Kelurahan Talang Betutu Palembang. Dari tim Sikes Lanud SMH menyiapkan sembilan vaksinator dan dua vaksinator dari tim Kes Pelabuhan Kelas II Palembang.

Baca Juga :  Satu Rumah di Kepahiang Hangus Dilalap si Jago Merah

Danlanud SMH Palembang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto dalam sambutannya mengatakan, dalam mendukung serbuan vaksinasi sesuai arahan Panglima TNI, sebagai tindak lanjut dari program pemerintah pusat.

“Tujuannya agar seluruh elemen masyarakat cepat mendapatkan herd immunity (kekebalan kelompok). Suksesnya pelaksanaan vaksinasi tersebut merupakan bukti bahwa tinggi antusiasme masyarakat yang mendaftarkan vaksinasi, selain gratis vaksin ini halal. Tentu ke depannya kami akan senantiasa terus mendukung program pemerintah dan berperan aktif dalam rangka upaya percepatan vaksinasi maupun penanganan Covid-19 di daerah Sumsel (Palembang),” ujarnya.

Baca Juga :  Fitri Imbau Selalu Jaga Jarak, Edukasi Pedagang di Pasar Lemabang

Vaksinasi penting untuk kekebalan diri kita sendiri sekaligus membentengin diri dari Virus Covid–19 bertujuan agar warga Indonesia bisa terhindar dari virus yang mana virus ini dapat dengan mudah menular.

“Maka patuhi anjuran pemerintah agar kita terhindar dari virus,” imbau Kakes Pelabuhan kelas II Palembang Dr Nur Purwanto Widodo, M Epid.





Melansir Sumeks co

  • Bagikan