Jika Spanyol Ingin Singkirkan Italia, Cukup Matikan Jorginho

  • Bagikan
506eedeb jika spanyol ingin singkirkan italia cukup matikan jorginho


Berita Piala Eropa: Bek timnas Spanyol, Cesar Azpilicueta, membrikan sebuah peringatan kepada La Furia Roja terkait bahaya yang bisa ditebar oleh gelandang timnas Italia, Jorginho. Jika Spanyol ingin lolos ke final Piala Eropa 2020, Azpilicueta menyarankan timnya untuk mematikan gerakan rekannya di Chelsea tersebut.

Laga sengit akan tersaji di babak semifinal Piala Eropa 2020 saat timnas Spanyol menghadapi timnas Italia di Stadion Wembley, London, Rabu (7/7) dini hari WIB. Pertandingan itu sendiri dipastikan akan berjalan seru lantaran mempertemukan dua tim favorit untuk menjadi juara.

Baca Juga :  Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti

Jelang pertandingan tersebut, Cesar Azpilicueta secara khusus memberikan komentar terkait penampilan Jorginho bersama skuat Gli Azzurri. Azpilicueta mengingatkan Spanyol untuk mematikan pergerakan rekannya di Chelsea tersebut jika mereka ingin menyingkirkan pasukan Roberto Mancini.

“Kami mempunyai grup Whatsapp bersama rekan setim kami di Chelsea, tapi bakal menyenangkan bertemu lagi di atas lapangan,” ujar Azpilicueta seperti dilansir dari Football Italia.

“Itulah mengapa sepakbola luar biasa. Sekarang kami akan memberi yang terbaik pada timnas kami. Jorginho sudah bisa menjadi pemain krusial untuk Italia.”

Baca Juga :  Chelsea Buka Peluang Jual Ziyech, Peluang Emas Bagi Milan?

“Dia mempunyai kualitas penting, dia suka menguasai bola dan mengendalikan pertandingan. Andai kami membatasi gerakannya di lapangan, kami akan mempunyai peluang untuk lolos ke final,” pungkasnya.

Spanyol sendiri lolos ke babak empat besar usai mereka dengan susah payah menyingkirkan Swiss melalui drama adu penalti di babak perempat final. Sementara Italia sukses mengalahkan peringkat pertama dunia, Belgia, dengan skor tipis 2-1.

Artikel Tag: Jorginho, Timnas Italia, Timnas Spanyol, Cesar Azpilicueta, Piala Eropa





Source link

  • Bagikan