Ini Kata Sven-Goran Eriksson Tentang Transfer Jadon Sancho ke MU

  • Bagikan
416ff687 ini kata sven goraneriksson tentang transfer jadon sancho ke mu


Berita Transfer: Mantan pelatih Inggris, Sven-Goran Eriksson, meyakini bahwa rekrutan baru MU yang akan segera datang, Jadon Sancho, adalah seorang ‘bakat besar’ dengan ‘masa depan besar’ didepannya.

Setan Merah sudah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk transfer Jadon Sancho yang akan diselesaikan setelah Euro 2020.

Sejak bergabung dengan Dortmund pada 2017 lalu dari Man City, Sancho telah berhasil menjadikan dirinya sebagai salah satu bakat muda paling menarik Eropa, dengan catatan 50 gol dalam 137 kali laga untuk Dortmund.

Baca Juga :  Marseille Bakal Terima Tawaran Milan Untuk Kamara, Ini Alasannya

Tentang transfer Jadon ke United, Sven-Goran Eriksson mengatakan bahwa winger 21 tahun asal Inggris itu adalah seorang ‘bakat besar’ yang akan punya ‘masa depan besar’.

“Dia 21 tahun dan dia pasti akan punya masa depan besar,” kata Eriksson pada Stats Perform.

“Para scout dan pelatih di Man United, mereka pasti akan melihatnya 100 kali.

“Mereka yakin bahwa pemain itu akan menjadi masa depan, penting untuk masa depan mereka, karena jika tidak mereka takkan membayar sebanyak itu. Jadi saat dia datang kembali ke Inggris, maka takkan ada keraguan tentang itu.

Baca Juga :  Brandt Ternyata Muncul Sebagai Target Milan Dalam Negosiasi Transfer Leao

“Saya tak melihat banyak laga Liga Jerman, tapi yang bisa saya pahami adalah bahwa dia itu bakat besar, dan menarik untuk melihatnya bergabung ke United.

“Anda tahu tentang betapa pentingnya Liga Premier. Mereka bisa mengambil pemain-pemain terbaik di dunia, dan itu bagus untuk Inggris.”

Artikel Tag: MU, Jadon Sancho, Sven-Goran Eriksson





Source link

  • Bagikan