Beben Jazz Meninggal, Isu Natasha Wilona Kerja Saat Positif Corona

  • Bagikan
537dce03 36817 beben jazz


cakrawalarafflesia – Kabar duka datang dari musisi Beben Jazz. Dia meninggal dunia pada Senin (5/7/2021) setelah berjuang melawan penyakit virus corona atau Covid-19. 

Kakak Dik Doank itu pun akhirnya dimakamkan sesuai dengan prosedur Covid-19. 

Di samping itu, publik dibuat heboh dengan pengakuan seorang netizen yang menyebut artis N tetap bekerja meskipun hasil tes menunjukkan positif Covid-19.

Kemudian, N diketahui adalah Natasha Wilona. Mantan Stefan William itu pun kemudian buka suara terkait tuduhan tersebut.

Baca Juga:
Viral Artis N Positif Covid-19 Tak Mau Antigen dan Bentak Suster, Netizen: Natasha Wilona?

Lebih lanjut, berikut deretan artikel populer yang tayang di kanal Entertainment cakrawalarafflesia pada Senin (5/7/2021).

1. Beben Jazz Meninggal Dunia karena Covid-19 Komorbid Paru

Beben Jazz [Instagram]
Beben Jazz [Instagram]

Musisi Beben Supendi Mulyana alias Beben Jazz meninggal dunia Senin (5/7/2021) pagi ini. Menurut sang adik, Dik Doank, Beben meninggal dunia akibat Covid-19 komorbid paru paru.

“Iya betul (meninggal dunia), doakan ya tadi habis subuh meninggalnya jam 6.10 WIB,” kata Dik Doank kepada cakrawalarafflesia, Senin (5/7/2021).

Baca Juga :  Dianggap Pamer Belahan Dada, Foto Nora Alexandra Berbalut Dress Dicibir Netizen

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Ini Jawaban Jonathan Frizzy Soal Kabar Cerai dengan Dhena Devanka

2. Natasha Wilona Klarifikasi Soal Positif Covid-19 Tapi Tetap Kerja

Aktris Natasha Wilona berpose ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Natasha Wilona berpose ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Artis Natasha Wilona akhirnya membenarkan bahwa artis “N” yang disebut nekat kerja saat dinyatakan positif Covid-19 adalah dirinya. Namun ia menegaskan kronologis kejadian tak seperti cerita viral di media sosial.

Di Instagram, perempuan 22 tahun itu mengunggah hasil tes Covid-19 miliknya. Pada 2 Juli 2021, hasil tes Natasha Wilona menunjukkan negatif Covid-19.

Baca selengkapnya

3. Jerinx Terancam Dilaporkan, Nora Alexandra Minta Agar Dimaafkan

Nora Alexandra (instagram @ncdpapl)
Nora Alexandra (instagram @ncdpapl)

Seorang pengguna Instagram, @adngrk berniat melaporkan Jerinx SID ke polisi. Adam Deni yang merupakan pemilik akun tersebut ternyata geram karena Jerinx memaki dirinya.

“Keputusan saya untuk melaporkan JRX (Jerinx) akan saya umumkan dalam waktu 3 hari kedepan. Beri saya waktu untuk berkonsultasi dengan Machi Achmad & beberapa tim internal saya,” tulis Adam di postingan Instagramnya.

Baca Juga :  Ditangkap Polisi, Anji Minta Maaf ke Keluarga dan Rekan Kerja

Baca selengkapnya

4. Soal Kabar Cerai dengan Dhena Devanka, Ini Jawaban Jonathan Frizzy

Artis Jonathan Frizzy [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Artis Jonathan Frizzy [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Jonathan Frizzy belum mau buka suara terkait rumah tangganya dengan Dhena Devanka. Ditemui usia menjalani vaksin Covid-19, Ijonk hanya tersenyum ketika disinggung soal rumah tangganya.

Usai mengantarkan beberapa karyawannya melakukan vaksin bersama Partai Nasdem, Jonathan Frizzy menolak membahas mengenai kisruh rumah tangganya.

Baca selengkapnya

5. Eddies Adelia Positif Covid-19, Alami Sakit Kepala dan Demam

Eddies Adelia [Suara.com/Suci Febriastuti]
Eddies Adelia [Suara.com/Suci Febriastuti]

Artis Eddies Adelia menambah daftar panjang selebritis yang terpapar virus corona. Dia mengumumkan bahwa positif Covid-19 pada Minggu (4/7/2021).

“Alhamdulillah wa syukurilaah diberikan ujian nikmat sama Allah SWT. Terpapar virus juga. Semoga sebagai pengugur dosa Amiin,” ujar Eddies Adelia di Instagram pribadi miliknya.

Baca selengkapnya





Source link

  • Bagikan