Terungkap, Ini Kata Terakhir Jane Shalimar Sebelum Meninggal Dunia

  • Bagikan
81cb4590 38233 jane shalimar sumarnisuaracom


cakrawalarafflesia – Artis Jane Shalimar sempat mengucapkan kata-kata terakhir saat berada di ruang ICU. Ia disebut masih semangat dan mengaku kuat melewati sakitnya.

“Nggak ada sih (pesan-pesan terakhir) karena dia bilang ‘Nggak, saya kuat’ dia menyatakan dirinya kuat,” ujar Risda Tobing, bibi Jane Shalimar ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (4/7/2021).

Meski kritis, Jane Shalimar di ambang kesadarannya terus bertekad untuk sembuh.

“Dia mau sembuh ‘saya kuat kok saya kuat’ itu sih (kata-kata terakhirnya), cuma manusia berencana, Tuhan berkehendak, sekarang Jane udah nggak sakit lagi,” sambungnya.

Baca Juga :  Kondisi Terkini Ayah Gritte Agatha yang Positif Covid-19

Baca Juga:
Sudah Dimakamkan, Ini Impian Jane Shalimar yang Belum Terwujud

Anak Jane Shalimar di pemakaman ibunya yang berlangsung di TPU Jeruk Purut [Suara.com/Yuliani]
Anak Jane Shalimar di pemakaman ibunya yang berlangsung di TPU Jeruk Purut [Suara.com/Yuliani]

Karina, adik kandung Jane Shalimar mengaku sang kakak memang sosok yang tangguh. Saat awal-awal masuk ICU, Jane Shalimar berusaha sadar di tengah napas yang terengah.

“Pas masuk ICU sih masih sadar beliau, cuma dengan kondisi yg lemah ya, nggak stabil gitu kayak sesak napas gitu sih,” jelas Karina.

“Bahkan pas (awal) sampai IGD pun dia masih kayak kesel kenapa kita bawa ke rumah sakit karena dia maunya isoman. Tapi kan kita khawatir,” lanjutnya mengakhiri.

Baca Juga :  Jaga Rumah Nikita Mirzani, Polisi Siagakan Tenda Posko

Jane Shalimar kini telah dimakamkan di TPU Jeruk Purut dengan protokol Covid-19. Dia dikebumikan satu liang lahat dengan ayahnya.

Keluarganya hanya bisa melihat dari jauh dan mendekat usai jenazah selesai dikuburkan.

Baca Juga:
6 Fakta Perjuangan Jane Shalimar Melawan Covid-19 Sebelum Meninggal Dunia

Seperti diketahui, Jane Shalimar meninggal dunia di usia 41 tahun dengan meninggalkan seorang putra. Dia wafat pagi tadi pukul 04.20 WIB di RS JMC.





Source link

  • Bagikan