Target Manchester United, Eduardo Camavinga, Akan Tinggalkan Rennes

  • Bagikan
07a0f087 target manchester united eduardo camavinga akan tinggalkan rennes


Berita Transfer: Gelandang incaran Manchester United, Eduardo Camavinga, dikabarkan akan meninggalkan Rennes pada musim panas ini.

Belakangan Setan Merah kerap dikaitkan dengan Eduardo Camavinga, bahkan telah diklaim bahwa United sudah bicara dengan agen sang pemain mengenai kemungkinan transfer.

Dan Camavinga makin memperpanas spekulasi transfernya ke Old Trafford dengan menyukai cuitan tentang transfer Jadon Sancho ke United di Twitter.

Dan sekarang sebuah media Prancis, Le Parisien, mengkonfirmasi bahwa kepergian Camavinga pada musim panas ini ‘nampaknya akan terjadi’.

Namun Le Parisien juga menyatakan bahwa masih belum ada tawaran resmi yang datang untuk Camavinga, “Rennes … belum mendapat tawaran, tidak dari PSG, ataupun dari klub-klub lain …”

Baca Juga :  Tinggal Biaya Bonus, Achraf Hakimi Siap Tinggalkan Inter

Gelandang muda berbakat itu hanya memiliki sisa 1 tahun dalam kontraknya yang sekarang, jadi Rennes mungkin akan mempertimbangkan tawaran-tawaran yang datang untuk memastikan agar Camavinga tidak hengkang dengan status bebas transfer saat kontraknya berakhir pada akhir musim depan.

Camavinga dikenal sebagai salah satu bakat muda menarik Eropa. Setelah melakukan laga debutnya di usia 16 tahun pada 2018 lalu, bintang kelahiran Angola itu dengan cepat menjadikan dirinya sebagai bagian penting dari tim utama.

Baca Juga :  Tiga alasan utama yang membuat Inggris lebih kuat dibandingkan 2018

Kemampuan Camavinga juga diakui oleh Les Bleus yang sudah memanggilnya untuk pertama kalinya pada 2020 lalu, menjadi pemain termuda yang dipanggil dalam lebih dari 100 tahun terakhir.

Laporan di Prancis mengkonfirmasi bahwa United sudah bicara dengan agen Camavinga. Sayangnya mendatangkan seorang pemain elit bukanlah hal mudah karena pasti dia akan menjadi incaran banyak klub. Dan sejauh ini PSG lah yang menjadi saingan terberat United.

Artikel Tag: Manchester United, Eduardo Camavinga, Rennes





Source link

  • Bagikan