Seratus Persen Pengurus DPC PKS Se-Banyuasin Dilantik – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
a5d1a3d4


cakrawalarafflesia – Struktur Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Se-kabupaten Banyuasin pada Sabtu (3/7) dilantik langsung oleh ketua DPD PKS Banyuasin, Samsul Rizal dengan pengucapan ikrar pengurus. Ada dua puluh satu DPC yang dilantik sesuai jumlah kecamatan yang ada di kabupaten Banyuasin.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW PKS Sumsel, Muhamad Toha, aleg kabupaten Banyuasin FPKS, Budi Santoso, Sarnubi M Noer, dan Sumanto, serta jajaran struktur DPD PKS Banyuasin.

Baca Juga :  Tiang dan Kabel Listrik Disambar Petir, Jadi Penyebab Pemadaman Listrik Di Kabupaten Kepahiang

Pada arahannya, Muhamad Toha menyampaikan bahwa dengan pelantikan dua puluh satu struktur DPC dapat menjadi sarana bagi PKS menyampaikan pesan cintanya pada rakyat melalui program-program partai.

“Cinta PKS kepada rakyat adalah cinta yang didasarkan kecintaan pada Allah dan rasul dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga :  Harga Cabai Terjun Bebas – cakrawalarafflesia Terbaru Tepercaya

Agenda Pelantikan DPC PKS Se-Banyuasin yang berlokasi di Hotel Rudi KM 11 ini juga dirangkai dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang merupakan sosialisasi program kerja struktur DPD selama satu tahun kedepan.(ril)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan