Sebelum Meninggal Dunia, Jane Shalimar Sempat Kritis Akibat Covid-19

  • Bagikan
9a6e63de 63609 jane shalimar kolase foto


cakrawalarafflesia – Artis Jane Shalimar baru saja meninggal dunia pada Minggu (4/7/2021) dini hari. Dia tutup usia setelah berjuang melawan penyakit virus corona atau Covid-19.

Jane Shalimar memang sempat menjalani perawaan intensif di rumah sakit. Kondisinya bahkan sempat kritis.

“Kakak masih di ICU dan pasang ventilator. Kondisi sekarang kurang baik, mohon doanya saja ya,” ujar adik Jane, Adhi saat dihubungi cakrawalarafflesia pada Rabu (30/6/2021).

Dia dikatakan mengalami perluasan kabut di bagian paru-parunya. Sehingga membuat keadaan Jane Shalimar terus menurun.

Baca Juga :  Pamer Video USG Anak Kedua, Raffi Ahmad : Mancung Kayak Bapaknya

Baca Juga:
Innalillahi, Jane Shalimar Meninggal Dunia

Artis Jane Shalimar dan kuasa hukum Zakir Rasyidin saat jumpa pers perihal kasus prostitusi yang melibatkan Vanesha Angel di kawasan Kalibata, Jakarta, Senin (7/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Jane Shalimar dan kuasa hukum Zakir Rasyidin saat jumpa pers perihal kasus prostitusi yang melibatkan Vanesha Angel di kawasan Kalibata, Jakarta, Senin (7/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Pihak dokter yang menangani juga menyebut bahwa sang artis mengalami pneumonia akut.

“Pnemonia berat specifik Covid 19 dengan kondisi Akut High Risk,” kata sang dokter dalam pesan yang beredar di kalangan wartawan.

Kondisi Jane Shalimar drop sejak 24 Juni lalu. Ia kekurangan oksigen saat isolasi mandiri di rumah hingga saturasinya rendah dan memutuskan dilarikan ke rumah sakit.

Mantan pacar Iko Uwais ini pun segera dilarikan ke rumah sakit. Namun ia sempat mengalami kesulitan karena beberapa rumah sakit yang didatangi sudah penuh.

Baca Juga :  Gue Sebulan Ini Sama Sekali Gak ke Mana-mana

Seperti diketahui, Jane Shalimar meninggal dunia dini hari tadi sekira pukul 04.20 WIB. Dia rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Daftar 7 Artis Positif COVID-19, Ada yang Keadaannya Memburuk hingga Kritis

Prosedur pemakaman Jane Shalimar sendiri akan berlangsung sesuai dengan protokol virus corona yang berlaku.





Source link

  • Bagikan