Prilly Latuconsina Kecam Aksi Lurah di Depok Gelar Hajatan Saat PPKM Darurat

  • Bagikan
31d5633e 30956 prilly latuconsina ismailsuaracom


cakrawalarafflesia – Artis Prilly Latuconsina meluapkan kekesalannya setelah membaca berita tentang seorang lurah di Kecamatan Pancoran Mas, Depok, yang menggelar hajatan pernikahan di hari pertama pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) .

Ia tak abis pikir masih ada orang yang abai dengan keselamatan orang lain di saat kondisi darurat Covid-19. Padahal, beberapa orang lainnya berusaha menjaga diri demi keselamatan bersama.

Di Instagram Stories, bintang sinetron Ganten Ganteng Srigala itu mengunggah pemberitaan soal hajatan seorang lurah di Depok. Di situ ia menumpahkan kekesalannya.

“Jujur capek ya hehehe. Selalu taat sama peraturan, pake masker, bahkan ketemu sama orang pun, harus sama-sama di swab dulu supaya gak saling membahayakan,” tulis Prilly Latuconsina di Instagram Stories, Minggu (4/7/2021).

Baca Juga :  Kim & Kylie Ancam Kris Jenner untuk Stop Keeping Up With the Kardashians?

Baca Juga:
Lurah di Depok Gelar Hajatan saat PPKM Darurat, Komisi III: Hukumannya Layak Diperberat

Unggahan Prilly Latuconsina [Instagram/@prillylatuconsina96]
Unggahan Prilly Latuconsina [Instagram/@prillylatuconsina96]

Perempuan 24 tahun ini rela tak mengambil job demi mematuhi PPKM. Ia merasa upayanya sia-sia karena segelintir orang yang mementingkan diri sendiri.

“Sekarang juga aku gak terima kerjaan apapun kecuali yang sudah kontrak, itu juga di undur lagi karena mau taat dengan PPKM,” ungkapnya.

“Waktu kemarin berita tol di tutup di jam tertentu, aku sampe maksa orang yang lagi nobar bola di rumah untuk pulang karena takut gak bisa pulang,” sambungnya.

Baca Juga :  Aktor Michael B Jordan Dinobatkan Jadi Pria Paling Menarik 2020

Mirisnya lagi, pelanggar PPKM adalah sosok lurah yang seharusnya menjadi contoh bagi warganya. Hal itu membuat Prilly Latuconsina naik pitam.

“Eh ternyata oh ternyata yang harusnya jadi contoh malah bikin hajatan begini, gak berjarak, padet. Pak tau gak RS udah penuh? tau gak temen-temen saya yang Covid pada susah cari RS yang kosong?” ujarnya.

Baca Juga:
PPKM Darurat Diberlakukan, Lurah di Depok Malah Gelar Hajatan

Melihat kondisi saat ini, Prilly Latuconsina seluruh masyarakat untuk mematuhi PPKM. Dengan begitu, rem darurat Covid-19 segera berakhir tanpa ada lagi korban jiwa.





Source link

  • Bagikan