Pisah Dengan Inter Milan, Daniele Padelli Langsung Gabung Udinese

  • Bagikan
3d4cc85b pisah dengan inter milan daniele padelli langsung gabung udinese


Berita Liga Italia: Resmi berpisah dengan Inter Milan, Daniele Padelli akan melanjutkan karirnya bersama Udinese. Pemain 35 tahun tersebut kontraknya berakhir pada Juni 2021.

Daniele Padelli resmi berpisah dengan Inter Milan. Pemain 35 tahun tersebut akan berlabuh ke Udinese dengan status free transfer. Selama empat tahun di Giuseppe Meazza, Padelli hrus rela jadi pelapis Samir Handanovic.

Kepergian Padelli sebenarnya bukan hal yang mengejutkan. Sebelumnya, Inter dilaporkan tidak akan memperpanjang kontrak sang pemain dan akan melepasnya dengan status bebas transfer setelah kontraknya berakhir pada Juni 2021 kemarin.

Baca Juga :  Teco Sebut Program Latihan Mandiri Bali United Berjalan Baik

Padelli bergabung dengan Inter di tahun 2017 silam, ketika dia berhasil memikat tim Nerazzurri setelah tampil mengesankan bersama Torino.

Namun sayang, selama bermain untuk Inter dia tidak mampu menggeser posisi Samir Handanovic sebagai kiper utama. Bahkan dalam beberapa kesempatan tampil sebagai kiper utama, Padelli lebih dikenal karena blunder-blundernya yang merugikan tim.

Terlepas dari itu semua, dalam situs resminya Inter sangat mengapresiasi kesetiaan sang pemain. Padelli akan diingat dengan penampilan gemilangnya saat berhasil membawa anak asuh Antonio Conte menang di laga Derby della Madonnina.

Baca Juga :  Iwan Setiawan Kembali Dipercaya Menukangi Persela Lamongan

Selama 4 tahun, Padelli hanya diberi kesempatan tampil sebanyak 9 kali, dengan 6 penampilan diantaranya dimainkan di musim 2019/20, ketika Samir Handanovic terpaksa absen karena cedera.

Untuk selanjutnya, posisi kiper kedua Inter akan diserahkan kepada Luigi Sepe yang hingga masih belum menyelesaikan proses transfernya dari Parma. Sementara untuk posisi kiper kedua akan dipegang oleh Alex Cordaz.

Artikel Tag: Daniele Padelli, Inter Milan, Udinese





Source link

  • Bagikan