OMEGA X Jalani Tes COVID-19 dan Hentikan Aktivitas Sementara Waktu

  • Bagikan
f17312b4 omega x thumbnail


OMEGA X telah menjalani tes COVID-19 dan akan menghentikan aktivitas mereka untuk sementara waktu.

Pada hari Minggu (04/06), agensi Spire Entertainment mengumumkan bahwa anggota OMEGA X akan kembali menjalani tes COVID-19.

Seperti yang disampaikan oleh agensi:

“Halo, ini Spire Entertainment.

Pertama, kami ingin menyatakan bahwa showcase debut untuk mini album pertama OMEGA X, ‘VAMOS’, diselenggarakan sesuai dengan protokol kesehatan yang diberikan oleh otoritas pengendalian penyakit.

Showcase debut diadakan pada tanggal 30 Juni, dan pada malam tanggal 2 Juli, otoritas pengendalian penyakit menghubungi kami sebagai bagian dari survei epidemiologis mereka. Meskipun pihak berwenang tidak meminta kami untuk melakukan tes, kami memutuskan untuk terlebih dahulu melakukan tes pada artis dan staf kami untuk memastikan keselamatan mereka, dan kami semua mendapat hasil tes negatif.

Pada tanggal 4 Juli, kami dihubungi lagi untuk memberi tahu kami bahwa 19 orang yang hadir di showcase dinyatakan positif COVID-19. Kami telah memutuskan untuk menunda acara video fan sign yang akan diadakan hari ini pukul 19.00 KST. Semua artis dan staf akan kembali melakukan tes COVID-19 sebagai tindakan pencegahan.

Kami meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran penggemar. Kami akan terus mengikuti pedoman pencegahan penyakit dari otoritas kesehatan masyarakat dan melakukan yang terbaik untuk keselamatan dan kesehatan artis kami.”

Semoga saja tidak ada anggota OMEGA X dan staf yang terjangkit virus COVID-19 ya! (K-pop)



k-pop chart

Baca Juga :  Ravi VIXX Ungkap Permintaan Maaf Atas Lagu 'RED VELVET' yang Dianggap Bermasalah
  • Bagikan