Nicolo Barella Lihat Kesamaan Antara Timnas Italia dan Inter Milan


Berita Piala Eropa: Nicolo Barella mengaku bahwa dirinya melihat sesuatu yang sama di antara Inter Milan dan timnas Italia di Piala Eropa 2020 ini, selagi bersimpati kepada Romelu Lukaku, karena menyingkirkannya di babak perempat final.

Sang gelandang berusia 24 tahun mencetak sebuah gol dalam kemenangan dengan skor 2-1 atas Belgia di Allianz Arena, Munich, pada Sabtu (3/7) dini hari WIB lalu.

Ia menyingkirkan rekan setimnya klub, Lukaku, yang sempat memperpanjang asa The Red Devils dengan mencetak gol penalti pada pengujung babak pertama namun Belgia tetap kalah 1-2.

Baca Juga :  Rodon mengungkapkan Mourinho membuatnya lebih tangguh di Tottenham

“Saya meminta maaf kepadanya, kami telah menciptakan sesuatu yang spesial, namun dia akan memiliki kesempatan lain untuk berselebrasi,” kata Barella dalam konferensi pers yang dikutip dariĀ Football Italia.

Nicolo Barella kemudian mengklaim bahwa dirinya melihat sesuatu yang sama antara Inter Milan, yang mengakhiri penantian 11 tahunnya untuk meraih Scudetto pada tahun ini, dengan timnas Italia, yang mengincar trofi Piala Eropa keduanya sepanjang sejarah, dengan yang terakhir diraih pada tahun 1968 silam.

Baca Juga :  Juventus dan Sassuolo Bahas Transfer Manuel Locatelli Pekan ini

“Ada satu kata yang sama untuk Inter dan tim nasional, namun saya akan menyimpannya untuk diri sendiri pada saat ini,” tambahnya.

“Kami memiliki target yang serupa dan tim yang hebat, baik di sini dan juga Inter. Ada sedikit kemudahan karena kami semua memiliki kultur yang sama.”

Gli Azzurri akan menghadapi Spanyol di Wembley Stadium, London, pada Rabu (7/7) dini hari WIB untuk laga semifinal Piala Eropa 2020.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Italia, Inter Milan, Piala Eropa 2020





Source link

Cakrawala Rafflesia