Mourinho Ingatkan Inggris Bahwa Denmark Akan Jadi Laga yang Berat

  • Bagikan
fed1c5a9 mourinho ingatkan inggris bahwa denmark akan jadi laga yang berat


Berita Piala Eropa: Jose Mourinho memperingatkan Inggris bahwa mereka akan menghadapi laga yang lebih sulit melawan Denmark, setelah tim Gareth Southgate tersebut dengan mudah mengalahkan Ukraina di babak perempat final.

Three Lions memberikan penampilan yang amat luar biasa di Roma pada Minggu (4/7) dini hari WIB tadi, di mana mereka sukses mengoyak Ukraina dengan skor 4-0 untuk melaju ke semifinal Piala Eropa pertama mereka sejak 1996.

Harry Kane memberi Inggris keunggulan awal, dan sundulan Harry Maguire beberapa saat setelah jeda turun minum membuat tim Gareth Southgate itu mengambil alih kendali permainan.

Baca Juga :  Rodri Tak Mau Dibandingkan dengan Sergio Busquet

Kane kemudian menambahkan gol ketiga untuk Three Lions tak lama setelahnya dan kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengakhiri malam menyenangkan itu dengan gol keempat untuk mengunci kemenangan telak.

Jose Mourinho mengaku terkesan dengan kemenangan tim Southgate tersebut, namun ia memperingatkan bahwa lawan mereka di semifinal, yakni Denmark akan menjadi ujian terberat mereka.

Sebelumnya, Tartan Army berhasil merengkuh kemenangan dramatis 2-0 atas Republik Ceko di Baku.

Bos baru AS Roma, Mourinho mengatakan kepada talkSPORT, “Denmark tampil solid. Mereka juga menemukan cara bermain yang berbeda dari ketika mereka memulai.”

Baca Juga :  Chelsea Ingin Bajak Dua Bintang Inter, Milan Siap Tawar Giroud

“Mereka memulai dengan Christian Eriksen sebagai No. 10 dan dengan empat bek. Mereka sekarang bermain dengan tiga bek, tim yang solid, dengan pemain bagus yang bermain di liga terbaik dengan banyak pengalaman.”

“Mereka sangat positif terlepas dari apa yang terjadi pada Christian dan tampaknya mereka kuat secara emosional. Saya pikir ini tentu saja akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Inggris, meskipun mereka bermain bagus dan berada di kandang.”

Artikel Tag: Inggris, Piala Eropa, Denmark, Jose Mourinho





Source link

  • Bagikan