Milan Bakal Kerjasama Dengan Lille Untuk Datangkan Amine Adli?

  • Bagikan
d4823532 ac milan bakal kerjasama dengan lille untuk datangkan amine adli


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berpeluang bekerjasama dengan Lille untuk mengamankan servis Amine Adli dari Toulouse pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri diketahui tengah mencari tambahan kekuatan untuk lini serang mereka pada jendela transfer kali ini dan Adli merupakan salah satu pemain yang santer dikaitkan dengan mereka. Kendati demikian, tampaknya untuk saat ini sang pemain akan tetap di Prancis.

Menurut kabar dari Gianluca Di Marzio, meskipun menunjukkan ketertarikan serius dan bahkan telah mengajukan tawaran, winger 21 tahun tersebut ternyata memutuskan menolak pinangan Milan untuk sekarang ini. Agar dapat tumbuh dan berkembang sebagai pemain matang, ia memilih bertahan di negaranya setidaknya selama satu musim lagi.

Baca Juga :  Inggris Disarankan Untuk Ganti Trent Alexander-Arnold Dengan Jesse Lingard

Kendati demikian, Rossoneri belum ingin menyerah mengingat mereka mungkin memiliki cara untuk merekrut pemain muda Prancis tersebut di masa depan. Lille, beruntungnya juga menaruh minat terhadap bintang Toulouse tersebut dan memiliki peluang mengamankan jasanya musim panas ini.

Baca Juga :  Sadar Akan Batasannya, Marc Marquez Siap Mundur dari MotoGP Italia

Jalan sang pemain ke San Siro mungkin akan melalui juara Ligue 1 tersebut yang memiliki hubungan sangat baik dengan raksasa Serie A tersebut berkat situasi kepemilikan mereka, dengan Elliott turut membantu pendanaan klub. Saga tersebut tampaknya masih belum akan berakhir.

Milan memang menaruh perhatian khusus terhadap talenta-talenta muda dengan potensi besar seperti Adli. Tak heran mereka akan berjuang keras agar bisa mendapatkan servisnya di masa depan.

Artikel Tag: Adli, Toulouse, Milan, Lille





Source link

  • Bagikan
Positive SSL