Man United Disebut Berhasil Dapatkan Talenta Luar Biasa pada Jadon Sancho

  • Bagikan
2d53f2c7 man united disebut berhasil dapatkan talenta luar biasa pada jadon sancho


Berita Piala Eropa: Frank Lampard dan Rio Ferdinand sepakat bahwa Manchester United telah mendatangkan bakat spesial pada Jadon Sancho usai winger tersebut memberikan penampilan yang amat luar biasa dalam kemenangan 4-0 Inggris atas Ukraina.

Pemain berusia 21 tahun itu mendapat peluang starter pertamanya di ajang Piala Eropa 2020 di Roma pada Minggu (4/7) dini hari WIB tadi dan tampil dengan sangat impresif sepanjang pertandingan meski tak masuk dalam daftar pencetak gol, di mana Harry Kane (2), Harry Maguire dan Jordan Henderson semuanya menyumbangkan gol.

Jadon Sancho sudah setuju untuk pindah ke Old Trafford dari Borussia Dortmund pada Kamis (2/7) kemarin dan penampilannya di Stadio Olimpico meyakinkan Ferdinand dan Lampard bahwa winger tersebut bakal sukses besar di Man United.

Baca Juga :  Legenda Southampton: Danny Ings Memang Sudah Niat ke MU!

“Saya akan memberi tahu Anda satu hal, musim depan di Manchester United dia akan membuat orang-orang turun dari kursi mereka,” kata Ferdinand di BBC Sports selepas pertandingan.

“Ada saat-saat dalam permainan ini di mana dia membuat Anda menarik napas dan Anda berpikir, Ooh, wow, itu berbeda!”

“Dia adalah talenta yang luar biasa, kita tahu itu, tapi secara mental dia sangat kuat dan dia punya keinginan untuk menjadi sebaik mungkin yang dia bisa dan ingin memenuhi potensi itu.”

Baca Juga :  Musim Depan, Axel Tuanzebe Ingin Jadi Pilihan Utama Solskjaer

Lampard sangat setuju dengan anggapan tersebut, dia berkata, “Saya pikir ada keseimbangan alami dan akselerasi dalam dirinya, serta pergerakannya. Ini bukan sesuatu yang normal.”

“Dan untungnya untuk Inggris sekarang di skuat kami, kami punya beberapa pemain seperti ini, talenta luar biasa sepertinya di area menyerang.”

“Tapi dia sepenuhnya membenarkan keputusan Gareth untuk memainkannya hari ini, karena apa yang dia bawa. Dia menginginkan sedikit sesuatu yang lebih langsung, dia menginginkan seseorang dengan kaki kanan, dia menginginkan di luar garis.”

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Inggris, Piala Eropa





Source link

  • Bagikan