Kabar Duka, Kakak Imam Darto Meninggal Dunia

  • Bagikan
25bc3007 66626 imam darto instagramatimamdarto


cakrawalarafflesia – Kabar duka datang dari presenter Imam Darto. Kakaknya, Djati Pramono meninggal dunia pada Sabtu (3/7/2021).

Di Instagram, Imam Darto mengunggah foto liang lahat sang kakak yang masih merah. Dalam keterangan fotonya, ia menuliskan ucapan perpisahan untuk almarhum kakaknya.

“Mas, aku nganter sampe sini aja ya.. Sebagaimana mas selalu nganter aku, bahkan sejak hari pertama aku masuk TK. Inget kan, aku salah seragam lari nangis ke rumah, mas yang bujuk aku biar mau sekolah, nganter aku jalan kaki balik ke sekolah,” tulis Imam Darto di Instagram, Minggu (4/7/2021).

“Setiap langkah pendidikanku juga mas anter, karena bapak udah nggak ada dan ibu cuma ibu rumah tangga, mas selalu memastikan aku dapat pendidikan terbaik,” sambungnya lagi.

Baca Juga :  Deretan Potret Artis Belanja ke Pasar, Ussy Sulistiawaty Sampai Habis Rp 7 Juta

Baca Juga:
Teuku Iqbal Johard Meramal Meninggalnya Mbak You, Ini Kata Keluarga

Unggahan Imam Darto [Twitter/@imamdarto]
Unggahan Imam Darto [Twitter/@imamdarto]

Tak hanya teringat masa kecil, sang kakak mendampingi Imam Darto ke pelaminan hingga menjadi ayah. Presenter 38 itu teringat akan kenangan yang dihabiskam bersama almarhum.

“Melepas masa lajangku, mas yang nganter. Anak-anakku lahir mas juga nganterin. Aku naik haji pun mas anterin. Kita pelukan nangis-nangisan aku nitip anak-anak sambil ngasih surat wasiat, karena katanya kan kalau mau naik haji harus siap pasrah ngelepasin semuanya,” ungkapnya.

Kini hanya kenangan manis yang tersisa. Imam Darto dengan ikhlas melepas kepergian kakaknya tercinta.

Baca Juga :  Puasa Masih di Tengah Pandemi Corona, Ivan Gunawan Merasa Lebih Tenang

“Kali ini aku harus juga bisa siap pasrah ngelepasin mas. Walaupun aku pasti bingung mau minta nasehat ke siapa, mau nangis ke siapa, mau minta belain ke siapa. Ah tapi aku ingat, mungkin bapak sama ibu udah kangen sama mas. Jadinya mas dipanggil Allah,” tuturnya.

Imam Darto tak menyebutkan penyebab kematian kakaknya. Namun dia bilang almarhum menghembuskan napas terakhirnya tanpa merasakan sakit.

Baca Juga:
Mbak You di Mata Kerabat

“Dan seperti kebiasaan mas yang selalu nggak mau repotin orang, mas pergi gitu aja tiba-tiba, gak pake sakit bertahun-tahun, gak pake dirawat berbulan-bulan,” ucapnya.





Source link

  • Bagikan