Inter Milan Putuskan Tidak Memperpanjang Kontrak Ivan Perisic

  • Bagikan
924f81b9 inter milan putuskan tidak memperpanjang kontrak ivan perisic


Berita Liga italia: Inter Milan tidak akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada winger asal Kroasia, Ivan Perisic. Kontrak pemain 32 tahun tersebut akan habis pada Juni 2022.

Meski tampil mengejutkan selama gelaran EURO 2020, Inter Milan tidak akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada winger asal Kroasia, Ivan Perisic. Kontrak pemain 32 tahun tersebut akan habis pada Juni 2022.

Untuk menghindari kerugian akibat pergi dengan status free transfer, laporan terbaru edisi cetak Corriere dello Sport, menyebut jika Inter akan memasukkan Perisic ke dalam daftar prioritas transfer musim panas ini.

Baca Juga :  Milan Ingin Bidik Ceballos Usai Rampungkan Transfer Brahim

Ada beberapa alasan kenapa Inter tidak memperpanjang kontrak sang pemain, salah satunya karena gajinya yang cukup tinggi, mencapai 5 juta Euro per musim.

Tidak hanya itu, pelatih Simone Inzaghi yang menggunakan sistem 3-5-2, tidak memasukkan nama Perisic ke dalam rencana tim. Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut biasa bermain sebagai penyerang sayap dalam skema 3 penyerang.

Berita keinginan Inter menjual Perisic sebenarnya bukan hal baru. Musim 2020/21, Inter terlibat negosiasi serius terkait transfer permanent Perisic. Namun tidak ada titik temu dari negosiasi tersebut hingga Conte terpaksa mengintegrasikannya ke dalam tim.

Baca Juga :  Persib Dapat Tawaran Gelar Partai Uji Coba Melawan Tim Liga 2

Perisic bergabung dengan Inter di musim panas 2015. Selama berseragam Nerazzurri, dia telah tampil di 205 pertandingan dengan torehan 45 gol. Sejauh ini belum ada klub yang menyatakan tertarik meminang pemain yang banyak menghabiskan sisa kontraknya sebagai pemain pinjaman tersebut.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Inter Milan





Source link

  • Bagikan