Cagliari Berikan Deadline Transfer Radja Nainggolan

  • Bagikan
85d5c3ca cagliari berikan deadline transfer radja nainggolan


Berita Liga Italia: Cagliari mulai tidak sabar dengan proses negosiasi transfer Radja Nainggolan yang berlarut-larut. Rossoblu menentukan deadline hingga 12 Juli mendatang.

Cagliari sepertinya mulai tidak sabar dengan proses negosiasi transfer Radja Nainggolan yang berlarut-larut. Klub asal Sardinia tersebut kini menentukan batas akhir penyelesain transfer pada tanggal 12 Juli mendatang.

Dalam edisi cetak surat kabar L’Unione Sarda, Cagliari sepertinya ingin segera mempersiapkan tim jelang bergulirnya musim 2021/22. Sementara Nainggolan merupakan salah satu pemain penting bagi mereka.

Baca Juga :  Frank McAvennie Khawatirkan Masa Depan Marcus Rashford di MU

Proses negosiasi pada dasarnya sudah selesai, hanya saja kesepakatan terhenti pada detail kecil berupa pesangon yang harus diberikan kepada sang pemain masih.

Baik Rossoblu maupun Nerazzurri, keduanya saling lempar tanggung jawab pemberian pesangon sebesar 700 ribu Euro tersebut. Pihak Inter ingin Cagliari yang menanggung biaya tersebut, sementara pihak pembeli menilai itu merupakan tanggung jawab Inter.

Proses negosiasi yang tidak kunjung selesai ini dipastikan akan merugikan kedua tim. Inter Milan yang kini sedang mengejar waktu untuk melepas Nainggolan karena masalah gaji, terancam tidak bisa menjual pemain tersebut.

Baca Juga :  Real Madrid Masih Berniat Jual Marcelo, Isco, dan Gareth Bale

Semenara pihak Cagliari untuk sementara ini harus mempersiapkan tim tanpa kehadiran pemain berdarah Indonesia tersebut.

Nainggolan disebut-sebut sebagai pembelian gagal Inter Milan. Sejak didatangkan dari AS Roma, pemain 33 tahun tersebut tidak memberi kontribusi yang positif bagi tim, dan hanya menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Cagliari





Source link

  • Bagikan