Berduka Jane Shalimar Meninggal, Vanessa Angel: Terima Kasih Kak!

  • Bagikan
41da5336 33191 vanessa angel dan jane shalimar


cakrawalarafflesia – Artis Vanessa Angel turut berduka cita atas meninggalnya Jane Shalimar. Sambil membubuhkan emoji menangis, ibu satu anak ini menulis ungkapan dukanya.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, kak Jane Shalimar pagi ini sudah pergi meninggalkan kita ke tempat yg lebih baik,” tulis Vanessa Angel di Instagram pribadinya pada Minggu (4/7/2021).

Vanessa Angel pun mengunggah foto berduanya dengan Jane Shalimar saat masih dekat. Sahabat yang sempat berseteru itu diakui istri Bibi Ardiansyah ini sebagai sosok yang mendewasakannya.

“Dewasa ini aku sadar, sedikit banyaknya ka Jane ini banyak membantuku cepat dewasa dalam hidup dan bagaimana cara berdamai dengan keadaan yang ada,” tuturnya.

Baca Juga :  Maia Estianty Sebut Semua Juri Idol Pernah Kena Covid-19, Kecuali Anang

Baca Juga:
Kondisi Jane Shalimar Sempat Membaik Sebelum Meninggal Dunia

Unggahan Vanessa Angel [Instagram/@vanessaangelofficial]
Unggahan Vanessa Angel [Instagram/@vanessaangelofficial]

Lebih lanjut, Vanessa Angel juga berterima kasih atas kebaikan Jane Shalimar selama ini. Ia berharap kini sang sahabat bisa tenang di alamnya.

“Terima kasih selalu atas niatan niatan baikmu selama ini kak, yang tenang disana #alfatihah,” sambungnya mengakhiri.

Jane Shalimar Shalimar meninggal dunia pagi ini pada pukul 04.20 WIB. Ia meninggal dunia usai kritis dan menjalani perawatan di ICU sejak 29 Juni 2021 dengan kondisi yang sempat membaik.

Baca Juga :  Gendong Anak Sambil Pegang Botol, Nadya Mustika Disemprot: Kasihan Anaknya

Sekedar informasi, Jane Shalimar dirawat di JMC Warung Buncit karena positif Covid-19 dan komorbid asma sejak 28 Juni. Hingga berujung dirinya terkena pneumonia akut.

Kondisi Jane Shalimar sendiri drop usai positif Covid-19 sejak 24 Juni lalu. Sempat menjalani isolasi mandiri di rumah, dia akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:
Meninggal Dunia, Jane Shalimar Langsung Dimakamkan di TPU Jeruk Purut

Almarhumah sendiri sempat kesulitan mendapatkan rumah sakit karena membludaknya pasien virus corona.





Source link

  • Bagikan