5 Drama Korea Baru Tayang Juli 2021

  • Bagikan
18fd639f jin young got7 dalam the devil judge 169

3. The Witch’s Diner

The Witch’s Diner mengisahkan penyihir yang membuka restoran dan menjual makanan kepada manusia. Makanan tersebut dapat mengabulkan keinginan manusia yang ingin mengubah kehidupannya walau harus menjual jiwanya.

Kisah bermula ketika Jung-jin perempuan berusia 28 tahun mengalami patah hati karena ditinggalkan kekasih dan dipecat dari pekerjaannya.

Ia kemudian memutuskan membuka restoran dengan ibunya. Namun, restoran itu juga terpaksa gulung tikar. Sang ibu pergi ke desa untuk menjalani hidup. Sedangkan Jung-jin sendirian di restoran itu.

Di saat itu lah, ia bertemu Jo Hee-ra (Song Ji-hyo). Jo Hee-ra merupakan penyihir yang ingin meminjam restoran Jung-jin. Di restoran itu, para pelanggan bisa mewujudkan keinginan mereka. Namun, sebagai imbalan Jo Hee-ra juga akan meminta sesuatu dari mereka.

Baca Juga :  Moon Gayoung Nilai Cha Eunwoo bak Tsundere

The Witch’s Diner mulai tayang 16 Juli 2021 dan bisa disaksikan di Viki.

4. Police University

Drama ini mengisahkan Yoo Dong-man (Cha Tae-hyun), profesor di Akademi Kepolisian dengan pengalaman bekerja selama 20 tahun. Dia bekerja sebagai detektif kejahatan, kekerasan, dan anggota tim investigasi dunia maya.

Ia kemudian bertemu dengan Kang Sun-ho (Jun Jin-young) yang merupakan peretas handal serta Oh Kang-hee (Krystal), gadis polos yang ahli judo. Mereka bertiga bersama-sama menangani berbagai kasus kejahatan.

Konflik investigasi ini juga akan diliputi kisah komedi romantis yang membuat drama Police University semakin berkesan. Police University bisa disaksikan setiap Selasa dan Rabu mulai 27 Juli di Viu.

Baca Juga :  Begini Penampilan Baekhyun EXO Yang Sedang Jalani Wajib Militer

5. Blue Birthday

Blue Birthday merupakan web drama bergenre fantasi romantis thriller yang dibintangi Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON. Drama ini mengisahkan Oh Ha-rin yang cinta pertamanya meninggal saat ia berusia 18 tahun.

Kala itu, ia memberanikan diri mengungkapkan perasaannya pada Ji Seo-jun. Namun, tak lama setelah itu, Seo-jun malah bunuh diri.

Waktu berlalu hingga 10 tahun kemudian. Oh Ha-rin menemukan foto-foto yang ditinggalkan Ji Seo-jun. Ia pun seperti kembali ke masa lalu karena hal itu.

Blue Birthday tayang perdana pada 23 Juli di Naver TV. Web drama ini nantinya turut ditayangkan di YouTube pada 6 Agustus 2021.

Itulah 5 drama Korea terbaru yang tayang Juli 2021.

  • Bagikan
Positive SSL