Stefan Bradl Tak Tutup Kemungkinan Hengkang Dari Honda

  • Bagikan
b17c3e13 stefan bradl tak tutup kemungkinan hengkang dari honda


Berita MotoGP : Pebalap penguji Stefan Bradl tidak menutup peluang untuk hengkang dari Honda pada tahun 2022 mendatang. Ia bakal menerima tawaran jadi pebalap reguler andai menarik dan menjanjikan.

Seperti yang diketahui, nama Stefan Bradl sudah melekat cukup khas dengan skuat Honda. Bradl adalah test rider yang selalu dipercaya untuk mengembangkan motor RC213V. Walaupun tidak pernah diterpa isu negatif dalam tim, tetapi Bradl tetap membuka peluang untuk hengkang. Ia bakal pindah ke tim lain jika ditawari jadi pebalap reguler dimana kesempatannya cukup bagus.

Baca Juga :  Johann Zarco Siap Kalahkan Fabio Quartararo Di Sisa Musim MotoGP 2021

“Jika ada minat dari sebuah tim, saya akan melihat dari dekat dan mendengarkannya,” ucap Bradl saat diwawancara oleh media setempat.

Bradl sendiri sudah cukup banyak menggantikan Marc Marquez yang mengalami cedera lengan pada musim lalu. Performanya memang tidak bisa bersinar layaknya Baby Alien, tetapi ia sudah cukup nyaman mengikuti balapan secara reguler. Faktor itu yang mungkin membuat Bradl ingin menjajal peruntungannya sebagai pebalap reguler di masa depan.

Baca Juga :  Jorge Martin Terpaksa Lewatkan Balapan MotoGP Italia

Salah satu tim yang juga berpotensi melirik Bradl adalah Yamaha. Mereka telah memastikan diri berpisah dengan Maverick Vinales pada penghujung musim ini. Meskipun tidak pernah dikait-kaitkan dengan Bradl, tetapi Yamaha bisa menjadikannya sebagai alternatif. Bradl sendiri memiliki banyak nilai plus seperti pegalaman dan pengetahuan komponen motor yang mendalam. Kehadirannya bisa saja membantu Yamaha untuk kembali berjaya di MotoGP.

Artikel Tag: Stefan Bradl, Honda, motogp





Source link

  • Bagikan