Samsung Janjikan Pembaruan Keamanan di Ponsel hingga 5 Tahun

  • Bagikan
79b79dda 18800 samsung galaxy m62



18800 samsung galaxy m62

cakrawalarafflesia – Samsung mengumumkan bakal memberi patch pembaruan keamanan atau security update selama lima tahun untuk beberapa ponsel flagship. Ini berarti pembaruan patch diperpanjang dari yang sebelumnya hanya empat tahun.

Adapun perangkat Samsung yang mendapatkan update lima tahun tersebut adalah Galaxy S20 series, Galaxy S21 series, Galaxy Note 20 series, Galaxy XCover 5, dan Galaxy Tab Active 3, sebagaimana dilaporkan Android Authority, Jumat (2/7/2021).

Baca Juga :  POCO X3 Pro Vs Redmi Note 10 Pro – Mana yang Paling Bagus?

Samsung menyebut versi enterprise edition ini dimaksudkan untuk kebutuhan bisnis. Sebab perangkat dapat diprogram dan dikelola perusahaan dengan software dan aplikasi kerja milik mereka.

Samsung juga melengkapi perangkat tersebut dengan Kox Suite yang berfungsi sebagai pusat komando untuk perusahaan. Meskipun versi enterprise edition ini bisa didapatkan secara online, namun konsumen biasa diyakini tidak akan memerlukan software tambahan yang disediakan Samsung.

Baca Juga:
Terungkap! Performa Chip Exynos 2200 Samsung Kalahkan Apple A14 Bionic

Baca Juga :  Beda Spesifikasi Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro

Patch pembaruan keamanan ini disebut akan dibagi menjadi per bulan atau tiga bulan sekali. Namun tak menutup kemungkinan juga bahwa Samsung akan memberikan pembaruan keamanan selama lima tahun untuk seri flagship selain enterprise edition.

Sebelumnya Samsung hanya menawarkan update keamanan selama empat tahun seperti yang ada pada ponsel Galaxy S6, Galaxy S7, hingga Galaxy S8.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan