Roberto Mancini Klaim Italia Tak Punya Target Minimal di Piala Eropa 2020

  • Bagikan
ce5b668d roberto mancini klaim italia tak punya target minimal di piala eropa 2020


Berita Piala Eropa: Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini, mengatakan bahwa timnya meraih kemenangan atas Belgia secara pantas, meskipun mereka memiliki kans untuk mencetak lebih banyak gol.

Gli Azzurri berhasil melenggang ke semifinal Piala Eropa 2020 dengan skor 2-1 berkat gol-gol yang dicatatkan oleh Nicolo Barella dan Lorenzo Insigne, sebelum Romelu Lukaku memperkecil ketertinggalan untuk Belgia.

Roberto Mancini mengatakan bahwa kemenangan ini diraih secara pantas oleh Italia, namun mereka sebenarnya bisa mencetak lebih banyak gol.

“Kami pantas meraih kemenangan. Anak-anak bermain dengan luar biasa, dan kami benar-benar menderita pada 10 menit terakhir karena kami benar-benar kelelahan, namun kami sebenarnya bisa mencetak lebih banyak gol,” kata sang pelatih kepada RAI Sport.

“Saya tidak melihat bahwa kami kesulitan selama 25 menit di awal pertandingan. Ada kans di kedua sisi lapangan, itu adalah pertandingan terbuka. Kami hanya kesulitan di 100 menit terakhir ketika Belgia memainkan umpan panjang.”

Baca Juga :  Juventus Dijegal Empat Raksasa Eropa untuk Dapatkan Manuel Locatelli

Laga semifinal akan dihelat di Wembley Stadium, Rabu (7/7) dini hari WIB, dengan menghadapi Spanyol, yang telah melalui 120 menit pertandingan secara berturut-turut kontra Kroasia dan Swiss.

Meskipun telah melalui perjalanan yang luar biasa di sepanjang turnamen hingga memunculkan harapan untuk meraih gelar juara, namun Mancini mengatakan bahwa timnya tak punya target minimal di Piala Eropa 2020 ini.

Baca Juga :  Milan Ingin Pertahankan Dalot, Keputusan Akhir Ada Pada United

“Kami tak punya target minimal. Kami hanya ingin melakukan yang terbaik. Masih ada dua pertandingan yang akan dilakoni, kami lihat apa yang akan terjadi nanti. Biarkan kami menikmati kemenangan ini, kemudian baru kami pikirkan Spanyol. Selamat untuk anak-anak, mereka melakukan pekerjaannya dengan sangat baik.”

Artikel Tag: Roberto Mancini, Italia, Piala Eropa 2020, Belgia





Source link

  • Bagikan