Manajer Tim Wanita Chelsea, Emma Hayes Teken Kontrak Baru

  • Bagikan
460381e7 manajer tim wanita chelsea emma hayes teken kontrak baru


bola: Manajer tim wanita Chelsea, Emma Hayes, telah memberikan komitmen jangka panjangnya di klub dengan menandatangani kontrak baru.

Emma Hayes telah memenangkan 10 trofi utama untuk The Blues, termasuk empat gelar FA Women Super League, dua Women FA Cup, dua gelar Continental League Cup, FA WSL Spring Series dan Women FA Community Shield.

Prestasi timnya adalah yang terbaik di antara klub manapun di era profesional sepakbola wanita.

Dan menyusul kesuksesannya pada musim 2020-21, Hayes kini berkomitmen untuk masa depannya di klub London barat tersebut.

Baca Juga :  Ini Dia Pembicaraan Antara Benzema dengan Ronaldo Usai Laga

Chelsea mencatatkan rekor WSL untuk pertandingan tak terkalahkan berturut-turut, mereka sukses menjalani 33 pertandingan tanpa kekalahan dalam perjalanan mereka mengangkat gelar.

Dia juga membimbing timnya ke final Women’s Liga Champions.

Ketentuan mendetail kontrak barunya itu memang belum diumumkan, tetapi menurut Daily Mail,diyakini tak ada durasi tetap dan salah satu pihak dapat mengakhiri kontrak jika mereka memberikan pemberitahuan enam bulan sebelumnya.

Berbicara dalam laman resmi klub, “Semua orang tahu apa arti klub ini bagi saya. Pekerjaan yang telah kami lakukan bersama selama sembilan tahun terakhir sangat bermanfaat, penuh dengan pertumbuhan permainan wanita, disertai dengan kemenangan, yang mana itu salah satu nilai utama klub.”

Baca Juga :  Luke Chadwick Sarankan MU Untuk Tak Prioritaskan Transfer Jadon Sancho

“Saya benar-benar berharap untuk terus membangun kesuksesan yang telah kami capai dan saya senang telah memperpanjangnya lebih jauh. Sudah satu setengah tahun tanpa penggemar, jadi saya tidak sabar untuk menyambut mereka kembali ke rumah kami dan berbagi dengan mereka tim luar biasa yang telah kita bangun bersama.”

Artikel Tag: Emma Hayes, Chelsea





Source link

  • Bagikan