Lihat Pasien Covid-19 Dijemput di Depan Rumah, Audi Marissa: Super Merinding

  • Bagikan
cfcd744a 80363 audi marissa dan anthony


cakrawalarafflesia – Artis cantik Audi Marissa turut menyoroti melonjaknya kasus Covid-19 di Tanah Air. Istri Anthony Xie ini kembali mengungkapkan kekhawatirannya di media sosial. 

Lewat Instagram Story miliknya, Audi Marissa mengaku merinding saat melihat pasien Covid-19 dijemput pakai APD. terlebih ini terjadi di depan rumahnya yang berada di zona merah.

Audi Marissa (Instagram/@audimarissa)
Audi Marissa (Instagram/@audimarissa)

Tadi liat di depan town house ku, ada korban Covid dijemput yang semuanya pake APD, Guyss please covid ga main-main. Aku liatnya super merinding dan sedih banget. Literally depan town house ku.. Dan wilayahku zona merah,” tulis ibu satu anak itu di Instagram Story-nya hari ini, Jumat (2/7/2021).

Baca Juga :  Tak Menyerah! 4 Idol Kpop Ini Berkali-kali Gagal Audisi Tapi Kini Sukses dan Terkenal

Sebelumnya, saat melihat banyak orang posting foto liburan di media sosial padahal angka Covid-19 melonjak tinggi sempat membuat Audi Marissa khawatir. Artis 26 tahun ini menuliskan kritikannya di Instagram Story beberapa waktu lalu. 

Baca Juga:
Audi Marissa Akui Belajar Merawat Bayi dari YouTube

Audi Marissa (Instagram/@audimarissa)
Audi Marissa (Instagram/@audimarissa)

Ibu satu anak ini bukannya iri, melainkan emosi karena dia melihat beberapa liburan ramai-ramai tanpa mematuhi prokes. Dia lantas meminta para akun yang memiliki banyak pengikut agar memberi contoh yang baik.

Baca Juga :  Kondisi Terkini Anang Hermansyah Usai Jalani Operasi Batu Ginjal

Terus terus pas liburan bahagia banget gitu. Emang sih bahagia yaa.. Cuma kayak ga ada jaga dirinya terus pas buat content gak pakai masker padahal rame-rame sering aku liat. Bukannya iri apa gimana ya. Tapi please lah bisa kasih contoh yang baik buat followersmu. Emoseehh,” kata Audi Marissa di Instagram Story pada (24/6/2021).





Source link

  • Bagikan