Ingin EXO dan GOT7 Berkolaborasi, Penggemar Naikkan Tagar #EXOxGOT7

  • Bagikan
8b4f420d exo got7


Para penggemar EXO dan GOT7 belakangan berbondong-bondong meminta kedua grup untuk berkolaborasi.

Seperti yang kita ketahui, EXO dan GOT7 merupakan dua boy group K-Pop populer yang sudah lama malang melintang di industri musik Korea Selatan.

Baru-baru ini, kedua penggemar grup saling curhat tentang kesulitan yang mereka alami selama menjadi penggemar grup masing-masing. Sebagaimana EXO-L harus mengalami kesulitan ketika ada pertarungan hukum antara agensi dengan anggota asal Tiongkok, hingga anggota EXO yang sudah mulai menjalani tugas wajib militer mereka sehingga sulit bagi grup untuk melakukan promosi dengan anggota lengkap.

Sedangkan para iGOT7 (Ahgase) juga mengalami kesulitan yang serupa ketika anggota GOT7 memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan agensi JYP Entertainment. Namun, banyak juga penggemar yang merasa senang karena kini anggota GOT7 bisa melakukan promosi dengan bebas tanpa ada kekangan dari agensi.

Baca Juga :  'Boy With Luv' BTS Jadi MV Boy Group K-Pop yang Paling Cepat Meraih 1,3 Miliar Views

Hal itulah yang menyebabkan penggemar EXO dan GOT7 ingin agar kedua grup bisa saling berkolaborasi, dikarenakan banyaknya kemiripan antara kedua grup dan penggemarnya. Penggemar kemudian mulai menaikkan tagar #EXOxGOT7 dengan berbagai cuitan yang kreatif di Twitter.

Beberapa cuitan membandingkan kemiripan anggota EXO dan GOT7, kemudian membandingkan kedua fandom, hingga berdoa agar kedua grup bisa berkolaborasi.

Baca Juga :  Ubah Gaya dan Warna Rambut, Penggemar Duga Taeyeon SNSD Akan Lakukan Comeback?

Apakah kalian juga ingin kedua grup ini berkolaborasi? (K-pop)





k-pop chart

  • Bagikan