CSKA Moscow Tertarik Datangkan Dalbert Henrique

  • Bagikan
27c73981 cska moscow tertarik datangkan dalbert henrique


Berita Liga Italia: Bek kiri Inter Milan, Dalbert Henrique dilaporkan telah dapat peminat. Pemain 27 tahun tersebut sedang diminati klub Liga Utama Russia, CSKA Moscow.

Bek kiri Inter Milan, Dalbert Henrique dilaporkan telah dapat peminat. Dilansir dalam FCInterNews, Nerazzurri saat ini sedang menjalin komunikasi dengan klub Liga Utama Rusia, CSKA Moscow, untuk transfer permanen pemain asal Brasil tersebut.

Meski berposisi sebagai bek kiri, namun pelatih Simone Inzaghi menilai Dalbert tidak masuk dalam rencana tim, dan diprioritaskan untuk dijual di musim panas ini. Nerazzurri siap melepasnya dengan harga 7-8 juta Euro.

Baca Juga :  Paul Pogba Gabung Real Madrid Secara Gratis Tahun Depan?

Inter membeli Dalbert di musim panas 2017 dari OGC Nice. Namun sayang, sejak datang ke Giuseppe Meazza, pemain 27 tahun tersebut belum menunjukkan kemampuan terbaiknya. Alhasil, dia pun berakhir dengan status sebagai pemain pinjaman di beberapa klub.

Musim 2019/20 Dalbert dipinjamkan ke Fiorentina, sementara Inter meminjam Cristiano Biraghi. Setelah masa pinjaman berakhir, Inter dan Fiorentina gagal mencapai kesepakatan hingga kedua pemain pun kembali ke klub induknya masing-masing.

Baca Juga :  Cristiano Ronaldo, Enrique, dan Morata Dicemooh Ketika Kembali ke Madrid

Di musim 2020/21, Inter kembali meminjamkan sang pemain, kali ini dia kembali ke Ligue 1 untuk bergabung dengan Rennes. Sayang pihak Rennes tidak mempermanenkannya, hingga Dalbert pun kembali pulang ke Giuseppe Meazza.

Selain CSKA Moscow, Dalbert kini diminati oleh beberapa klub dari La Liga. Namun selama ini ketertarikan mereka hanya sebatas rumor, belum sampai kepada penawaran resmi.

Artikel Tag: Dalbert Henrique, Inter Milan, CSKA Moscow





Source link

  • Bagikan
Positive SSL