Atletico Madrid siap bersaing dengan Chelsea dan Man United gaet Zakaria

  • Bagikan
da398959 atletico madrid saingi chelsea dan man united dapatkan servis denis zakaria


Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan siap terjun dalam perburuan servis gelandang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria yang sebelumnya telah menjadi incaran dua klub raksasa Premier League, Chelsea dan Manchester United di musim panas ini.

Juara La Liga, Atletico Madrid dikabarkan berminat untuk merekrut gelandang Borussia Monchengladbach dan Swiss, Denis Zakaria yang juga sedang dipantau oleh dua klub papan atas Premier League, Chelsea dan Manchester United seperti dilansir media Spanyol, El Gol Digital.

Zakaria menghabiskan kariernya sebagai pemain muda di Servette, Swiss dan kali pertama menunjukkan penampilan impresifnya di BSC Young Boys pada 2015 sebelum Gladbach merekrutnya di musim panas 2017. Sejak datang ke Borussia Park, pemain 24 tahun tersebut menjadi pemain reguler di lini tengah dengan menorehkan 128 penampilan hingga sejauh ini di mana ia telah mencetak sembilan gol serta menyumbangkan tujuh assist.

Baca Juga :  Doherty mengungkapkan harapan pada Nuno Espirito Santo di Tottenham

Sang gelandang pernah absen lama di akhir musim 2019/20 dan awal musim lalu karena cedera lutut parah namun sukses memenangkan tempatnya kembali di starting line up secara bertahap, yang membuatnya terpilih menjadi salah satu pemain dalam skuat Swiss di Euro 2020. Meski sempat mengalami masalah cedera, pemain 24 tahun tersebut tetap dipandang tinggi nilainya terbukti dengan minat yang datang dari dua klub papan atas Inggris dan kini Atletico Madrid.

Baca Juga :  Eriksson: Jesse Lingard Harusnya Tampil di Euro 2020

Los Rojiblancos kini sedang terjun ke bursa transfer guna mencari tambahan opsi di lini tengah setelah masa depan Saul Niguez dipertanyakan, sedangkan pemain seperti Geoffrey Kondogbia dan Hector Herrera penampilannya masih belum sesuai yang diharapkan.

Sementara nilai transfer pemain 24 tahun tersebut mencapai 35 Juta Euro dan ia telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dan ia bisa dianggap sebagai pengganti Thomas Partey yang hengkang ke Arsenal musim panas lalu. Akan tetapi Atletico harus siap bersaing dengan The Blues dan Setan Merah.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Denis Zakaria, Borussia Monchengladbach





Source link

  • Bagikan