Anak Jadi Alasan Verlita Evelyn Vakum dari Sinetron

  • Bagikan
30d719e6 13773 verlita evelyn dan suami ivan saba


cakrawalarafflesia – Verlita Evelyn saat ini masih memilih untuk vakum dari dunia sinetron. Salah satu alasannya, istri Ivan Saba ini ingin fokus mengurus ketiga buah hatinya.

Selain anak, kondisi pandemi Covid-19 juga menjadi alasan Verlita Evelyn untuk tidak buru-buru kembali berakting.

“Itu agak susah dijawabnya (kapan main sinetron lagi). Karena pertama kondisinya lagi pandemi,” ujar Verlita Evelyn, di acara rilis single untuk anaknya, baru-baru ini.

Verlita Evelyn [Ismail/Suara/com]
Verlita Evelyn [Ismail/Suara/com]

Verlita Evelyn pun mengaku beberapa tawaran sudah ada yang datang untuknya. Namun untuk saat ini, bintang sinetron Cinta Fitri ini masih menolaknya.

Baca Juga:
Anak Verlita Evelyn Rilis Lagu soal Pandemi, Berharap Didengar Jokowi

Baca Juga :  5 Potret Mobil Lamborghini Atta Halilintar yang Akan Dijual, Ngaku Tak Mau Rugi

“Kemarin masih ada sih tawaran untuk aku syuting lagi sinetron. Bahkan di Cinta Fitri web series yang baru itu pun aku sempat diminta sama pemain Cinta Fitri yang lain untuk jadi cameo,” tuturnya.

Verlita Evelyn menolaknya karena saat ini kondisi Indonesia belum baik karena pandemi Covid-19. Selain itu yang membuatnya semakin bulat tak mau ambil syuting karena masih berat dengan anak-anaknya.

“Jujur aku masih berat untuk balik syuting karena aku masih mau di rumah buat anak-anak. Sebelum dari pandemi pun aku sudah lama memutuskan untuk nggak syuting dulu, karena anak aku yang kecil juga masih dua tahun masih ASI juga dulu. Jadi aku lebih nyaman sendiri yang ngasuh mereka,” tuturnya.

Baca Juga :  Beda Agama, Onadio Leonardo Dukung Istri Berpuasa

Walau didukung suami untuk kembali berakting, Verlita Evelyn masih belum tega meninggalkan buah hatinya.

“Kalau suami sih terserah aku ya. Ditambah sekarang lagi pandemi gini ya. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau anak-anak sudah besar nanti dan pandemi juga sudah berakhir,” imbuhnya.

Baca Juga:
Verlita Evelyn Kenang Pernikahannya yang Dihadiri BJ Habibie dan Ainun

Namun Verlita Evelyn mengakui bila dirinya rindu untuk berakting dan kembali melihat suasana syuting.





Source link

  • Bagikan