Terkuak Sudah Alasan Florian Thauvin Tolak Pinangan AC Milan

  • Bagikan
104188c5 terkuak sudah alasan florian thauvin tolak pinangan ac milan


Berita Sepakbola: Florian Thauvin mengungkapkan jika dirinya sempat ditawar oleh AC Milan pada Januari lalu. Namun winger asal Prancis itu menolaknya lantaran dia lebih terkesan dengan penawaran dari klub asal Meksiko yaitu Tigres.

Seperti diketahui, Florian Thauvin resmi bergabung dengan Tigres musim panas ini setelah kontraknya habis bersama kontestan Ligue 1 Prancis yaitu Olympique Marseille.

Kepindahan Thauvin ke Meksiko sempat mengernyitkan dahi banyak pihak lantaran sang pemain dituding hanya mementingkan uang saja ketimbang berkompetisi di Eropa yang levelnya jauh di atas Liga Meksiko.

Namun tudingan sebagai pemain mata duitan itu langsung dibantah oleh Thauvin. Selain itu juara Piala Dunia 2018 ini juga membongkar fakta mengenai tawaran dari sejumlah klub di bulan Januari silam, termasuk di antaranya AC Milan.

Baca Juga :  Prediksi MU vs Liverpool Piala FA

“Saya sempat menerima tawaran dari Paolo Maldini di bulan Januari,” ucap Thauvin kepada Multimedios Deportes.

“Namun Lyon dan Atletico Madrid kala itu juga sempat memberikan proposal kepada saya.”

“Marseille lalu datang menawarkan perpanjangan kontrak. Akan tetapi Tigres kemudian memberikan tawaran yang sulit untuk saya tolak.”

“Saya sama sekali tidak memprioritaskan uang. Saya berada di Meksiko bukan karena alasan tersebut.”

“Lagi pula di Prancis, Italia dan Spanyol saya mendapatkan tawaran uang yang jauh lebih banyak ketimbang di sini. Kalau saya memang seorang pemain mata duitan, pasti saya akan lebih memilih pindah ke China atau Arab Saudi.”

Baca Juga :  Ini Alasan Man United Perpanjang Masa Bakti Ole Gunnar Solskjaer

Menurut Thauvin, keputusannya untuk hijrah ke benua Amerika lantaran Liga Meksiko menawarkan antusiasme suporter yang luar biasa.

“Di Meksiko sini, saya memiliki segalanya untuk bisa bahagia: fans yang hebat serta klub dengan keinginan besar untuk menang. Saya memiliki semuanya di sini,” tutup pemain 28 tahun ini.

Artikel Tag: Florian Thauvin, AC Milan, tigres





Source link

  • Bagikan