Syamsuddin Batolla Ambil Hikmah Penundaan Liga 1

  • Bagikan
893a1428 syamsuddin batolla ambil hikmah penundaan liga 1


Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih sementara PSM Makassar, Syamsuddin Batolla memastikan program latihan timnya tetap berjalan walaupun kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 harus ditunda sampai dengan akhir Juli nanti.

Menurut pelatih yang sukses membawa PSM Makassar menembus final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 itui menyebut bahwa penundaan kompetisi juga memberi hikmah bagi tim berjuluk Juku Eja karena memiliki tambahan waktu untuk mempersiapkan tim.

“Kami tetap menjalankan latihan. Kita ambil hikmahnya, kita ada waktu lagi untuk persiapan yang lebih matang. Tidak berdampak dengan adanya penundaan ini. Kita kembali lagi mempersiapkan yang sebelumnya kita sudah mau kick off sekarang ada waktu lagi, jadi banyak waktu lagi,” kata Syamsuddin seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Baca Juga :  Carlo Ancelotti Sampaikan Ucapan Perpisahan Kepada Sergio Ramos

Penundaan kompetisi memang sangat wajar mengingat angka penyebaran virus Covid-19 kembali meningkat di berbagai daerah. Syamsuddin Batolla menegaskan timnya mendukung apapun upaya yang dilakukan oleh pemerintah dalam mengendalikan pandemi virus Covid-19.

“Ditundanya karena masalah kesehatan jadi kita ngikut saja sesuai aturan pemerintah. Program tetap jalan, kita ada rencana uji coba juga bersama tim lokal,” ujarnya.

Baca Juga :  Ratusan Fan Sambut Ronaldo di Barcelona

Dia berharap di masa penundaan kompetisi seperti saat ini, pelatih baru PSM Makassar dapat segera bergabung dengan tim. Dengan hadirnya pelatih baru, program latihan dapat segera diambil alih dan berjalan secara maksimal. Karena perlu waktu bagi pelatih baru untuk mengenal tim dan juga membangun komunikasi demi membangun tim solid pada gelaran Liga 1 nanti.

“Mudah-mudahan dapat sesuai dengan pelatih baru datang bisa mengambil alih dan program berjalan lancar,” pungkasnya.

Artikel Tag: Syamsuddin, psm makassar, Liga 1





Source link

  • Bagikan