Reaksi Netizen Korea Setelah Bang Si Hyuk Mundur Dari Posisi CEO HYBE

  • Bagikan
62b3a7be bang si hyuk hybe


Kira-kira bagaimana reaksi netizen Korea Selatan setelah Bang Si Hyuk memutuskan untuk mundur dari posisi CEO?

Pada hari Kamis (01/07) kemarin, Bang Si Hyuk mengumumkan bahwa ia akan mundur dari posisi CEO dalam rangka untuk fokus dalam bidang produksi.

Posisinya akan digantikan oleh CEO Nexon Korea, Park Ji Won, yang terlibat dalam proses restrukturisasi perusahaan HYBE pada bulan Mei lalu.

Sedangkan Lenzo Yoon telah ditunjuk sebagai CEO HYBE America. Ia akan memimpin HYBE America bersama Scooter Braun, yang akan tetap mengurus Ithaca Holdings.

Baca Juga :  Baekhyun EXO Pamit Sebelum Mulai Wamil

Meskipun mundur dari posisi CEO, Bang Si Hyuk tetap mempunyai peran besar dalam memanajemen perusahaan sebagai ketua dan anggota dewan direksi. Sementara Park Ji Won akan mengatur strategi manajemen dan seluruh operasional perusahaan.

Menanggapi hal itu, netizen Korea Selatan di situs Naver memberikan beragam komentar seperti:

“Aku harap HYBE bisa berkembang menjadi agensi global. Aku mendukung BTS untuk menjadi bintang global yang bersinar semakin terang,”

“Ketua, tolong biarkan BTS membuat musik yang mereka inginkan,”

“Aku rasa itu adalah keputusan yang tepat,”

“Aku seharusnya membeli saham HYBE,”

“Aku harap kau bisa membantu BTS fokus dengan musik mereka. Dan aku secara pribadi berharap BTS punya aktivitas promosi di Korea. Aku harap bisa melihat mereka lebih sering di program musik,” dan beragam komentar lainnya. (K-pop)



k-pop chart

  • Bagikan