Pertama Kali sejak Bercerai dengan Bill Gates, Melinda Terlihat Tanpa Cincin

  • Bagikan
0bb56305 93037 kenangan kebersamaan bill gates dan melinda gates


cakrawalarafflesia – Pertama kalinya tampil di depan publik sejak mengumumkan perceraiannya dengan salah satu pendiri Microsoft Bill Gates, Melinda terlihat tidak menggunakan cincin kawinnya lagi.

Filantropis berusia 56 tahun itu mengenakan setelan celana serba putih saat ia tampil di panggung pada Rabu (29/6/2021), di Forum Kesetaraan Generasi yang diselenggarakan oleh UN Women di Paris.

Saat dia berbicara tentang pemberdayaan perempuan, dia mengangkat tangan kirinya di samping wajahnya, seraya menunjukkan jari manisnya yang tanpa cincin.

Dia tidak membahas soal perceraiannya, tetapi Melinda memegang tangannya dengan stabil di samping wajahnya selama setidaknya empat detik, memberi fotografer waktu untuk mengambil gambar yang jernih.

Baca Juga :  Geely China Akan Luncurkan Mobil Listrik Premium Saingi Tesla

Baca Juga:
Disebut Tidak Suka Perbedaan Pendapat, Bill Gates: Anda Ingin Menghancurkan Microsoft?

Itu sangat kontras dengan suaminya berusia 65 tahun, yang masih mengenakan cincin kawinnya ketika tampil pertama kali setelah pengumuman perceraian mereka pada 3 Mei lalu.

Melinda disambut dengan tepuk tangan ketika dia mengumumkan bahwa yayasan yang masih dia pimpin bersama mantan miliardernya, The Bill & Melinda Gates Foundation, menjanjikan lebih dari 2 miliar dolar AS untuk proyek-proyek yang memperjuangkan kesetaraan gender.

Melinda Gates. [Ludovic Marin/AFP]
Melinda Gates. [Ludovic Marin/AFP]

Dia bersumpah berjuang membantu “semua perempuan” untuk “mendapatkan kekuatan dan pengaruh mereka dan menggunakannya dengan segala cara yang mungkin.

Baca Juga :  Duh! Facebook Jadi Aplikasi Paling Banyak Digunakan Pelaku Pelecehan Anak

“Karena perempuan tidak hanya harus memiliki kursi di meja, mereka harus berada di setiap ruangan di mana kebijakan dan keputusan dibuat,” katanya dilansir laman New York Post, Jumat (2/7/20210.

Pasangan Gates, memiliki tiga anak bersama, mengatakan mereka memutuskan untuk berpisah setelah banyak berpikir dan terus berusaha mempertahankan hubungan mereka.

Baca Juga:
Ups! Ada Isu Perselingkuhan di Balik Mundurnya Bill Gates dari Microsoft

Pengumuman mengejutkan itu telah diikuti oleh serangkaian tuduhan memberatkan terhadap pendiri Microsoft, termasuk tuduhan perselingkuhan.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan