Pernikahan Rizky Billar – Lesti Kejora Tayang 11 Jam, KPI Minta 3 Jam Saja

  • Bagikan
55967 rizky billar dan lesti kejora suaracomalfian winanto



55967 rizky billar dan lesti kejora suaracomalfian winanto

cakrawalarafflesia – Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Pusat, Agung Suprio, buka suara soal rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang disebut-sebut akan tayang dengan durasi total 11 jam di televisi. Agung mengatakan pihaknya meminta agar tayangan tersebut disiarakan maksimal 3 jam.

“Ada tiga hal yang ingin saya sampaikan dan menjadi acuan untuk semua stasiun TV, yang pertama itu durasi. Durasi itu maksimal 3 jam,” kata Agung saat dihubungi awak media, Jumat (2/7/2021).

Syarat kedua, acara pernikahan Billar dan Lesti wajib ada unsur budaya. KPI ingin tontotan bisa jadi edukasi, khususnya kalangan milenial yang jadi penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Baca Juga :  Celine Evangelista Pelajari Islam hingga Pacar Ibnu Jamil

“Jadi ada pengaruh budaya, wajib itu pakai budaya Indonesia,” ujar Agung.

Baca Juga:
Jelang Pernikahan, Rizky Billar dan Lesti Kejora Mumet

Syarat ketiga, acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang ditampilkan di televisi wajib menerapkan protokol kesehatan agar bisa ditiru oleh masyarakat.

“Ketiga taat pada protokol kesehatan. Nah ini penting juga. Karena bukan hanya demi keselamatan artis ataupun orangtua, tetapi lebih dari itu juga menunjukkan kepada penonton bahwa sekarang ini eranya pandemi. Maka harus taat pada protokol kesehatan. Jadi artis yang menikah itu harus memakai masker,” kata Agung menjelaskan.

Baca Juga :  Video Gofar Akui Tidur dengan Lebih dari 100 Perempuan Dicari Lagi

KPI sendiri sudah melakukan sosialisasi tiga aturan itu pada televisi bersangkutan.

“Mereka akan mengubah susunan acaranya,” ucap Agung.

“Televisi itu juga harus minta izin kepada Satgas setempat. Tempat lokasi acara. Jadi harus dapat izin Satgas setempat,” katanya lagi.

Baca Juga:
PPKM Darurat, Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Ditunda?

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menjalani beragam rangkaian acara jelang pernikahan. Usai menggelar lamaran mewah pada 13 Juni lalu, acara akan berlanjut ke pengajian dan upacara adat yang akan digelar pada 4 Juli 2021.





Source link

  • Bagikan