Milan Ingin Datangkan Tiga Pemain Dari Chelsea

  • Bagikan
c2e868ef ac milan ingin datangkan tiga pemain dari chelsea


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah berupaya mendatangkan tiga pemain dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini, namun mereka juga menyiapkan alternatif lain.

Hubungan antara Il Diavolo dan The Blues tampaknya semakin hangat dalam beberapa pekan terakhir mengingat raksasa Serie A tersebut diketahui menaruh minat terhadap setidaknya tiga bintang klub Liga Inggris tersebut.

Jurnalis Luca Marchetti lantas memberikan informasi terkini mengenai bursa transfer Rossoneri dalam segmennya untuk Sky Italia dengan memberikan konfirmasi bahwa Olivier Giroud memang menjadi target manajemen. Telah ada kesepakatan umum dengan sang pemain dengan dasar 3.5 juta euro atau Rp56 miliar net per tahun, dan agennya diperkirakan akan mendesak Chelsea agar membiarkannya pergi dengan status bebas transfer dalam waktu dekat ini.

Baca Juga :  Tertarik Rekrut Calhanoglu, Liverpool Buka Negosiasi

Nama lain yang cukup familiar bagi Il Diavolo adalah Tiemoue Bakayoko yang pernah membela klub selama musim 2018-19 kemarin dengan status pinjaman. Ia dianggap sebagai pengganti ideal untuk Soualiho Meite yang kembali ke Torino. Ia tentu menjadi pilihan yang cukup aman lantaran manajemen sudah mengetahui dengan baik kualitas pemain internasional Prancis tersebut.

Baca Juga :  Hasil UEFA Nations : Swiss Tahan Imbang Spanyol

Terakhir, ada Hakim Ziyech yang berada di posisi teratas dalam daftar kandidat pengganti Hakan Calhanoglu. Strategi Milan adalah tetap menunggu peluang terbuka sembari mengamati beberapa alternatif lain seperti Rafinha dari Paris Saint-Germain, Cengiz Under dari AS Roma, dan James Rodriguez dari Everton.

Artikel Tag: Milan, Chelsea, Bursa Transfer





Source link

  • Bagikan