Milan Bakal Hadapi Inter Jika Ingin Pulangkan Pessina Dari Atalanta

  • Bagikan
71ec4177 ac milan bakal hadapi inter jika ingin pulangkan pessina dari atalanta


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menghadapi persaingan dari rival sekota Inter jika mereka mengambil langkah untuk merekrut kembali Matteo Pessina dari Atalanta.

Pessina merupakan jebolan akademi Rossoneri, namun ia dikirim ke La Dea pada musim panas 2017 silam sebagai bagian dari transaksi transfer Andrea Conti ke arah sebaliknya. Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut cukup bijak menyisipkan klausul 50% penjualan kembali yang akan membuat sang pemain bisa kembali ke San Siro dengan separuh harga. Calcio Mercato merupakan salah satu sumber yang belakangan ini menghembuskan rumor bahwa Paolo Maldini dan kawan-kawan memang ingin memboyongnya kembali ke klub.

Baca Juga :  Kane Tidak Berkutik Lawan Kroasia, Mings Beri Pembelaan

La Gazzetta dello Sport lantas menyorot bagaimana Nerazzurri ingin memperkuat lini tengah mereka untuk membantu menyempurnakan formasi 3-5-2 andalan Simone Inzaghi, dan pemain internasional Italia tersebut merupakan target utama mereka pada bursa transfer musim panas ini. Kendati demikian, pertama-tama merek harus menjual dua bintang agar dapat mendanai transaksi tersebut, dengan Radja Nainggolan yang tinggal selangkah lagi bergabung Cagliari dan Joao Mario menjadi korbannya.

Baca Juga :  Ada Peluang PSG Permanenkan Alessandro Florenzi dari AS Roma

Manajemen Inter telah menemui agen Pessina, Beppe Riso, dan ia berupaya menemukan tim yang tepat untuk menggelar negosiasi. Jika Milan menganggap gelandang 24 tahun tersebut sebagai pengganti ideal Hakan Calhanoglu, mereka akan sekali lagi bersaing dengan tetangga mereka dalam perburuan bintang yang tengah naik daun bersama Atalanta tersebut.

Artikel Tag: Pessina, Atalanta, Milan, Inter





Source link

  • Bagikan