Mbak You Batal Dimakamkan di Salatiga, Keluarga Pilih Bandung

  • Bagikan
1625162807 105 90343 mbak you



1625162807 105 90343 mbak you

cakrawalarafflesia – Jenazah paranormal Mbak You tak jadi dimakamkan di Salatiga, Jawa Tengah. Keluarga memutuskan memakamkannya di Bandung, Jawa Barat.

“Saya juga nggak sempat melihat wajah Mbak You tadi ya, datang Mbak You sudah siap-siap dibawa ambulance mau dianter ke Bandung, dimakamkan di Bandung,” kata salah satu keluarga Mbak You, Dini saat ditemui di kawasan Bintaro, Kamis (1/7/2021).

Saat ditanya alasan perubahan lokasi, Dini mengaku tak tahu. Ia hanya menegaskan bahwa kebanyakan keluarga memang ada di Bandung.

“Kalau permintaan atau gimana kurang tahu juga. Tapi karena banyak pihak keluarga di Bandung juga, karena mau dibawa ke Salatiga nggak bisa. Kurang tahu juga kenapa (alasannya),” ujarnya.

Baca Juga :  Kekeyi Ungkap Alasan Ogah Pasang Behel, Ternyata Takut Ini

Baca Juga:
Viral Ibu-ibu Syok Pilot Pesawat Anak Sendiri dan 5 Berita Viral Lainnya

Namun, Dini menduga jarak lokasi yang jauh menjadi salah satu pertimbangan. Sebab, jenazah akan lebih cepat dimakamkan jika di Bandung.

“Kalau ke Salatiga kan makan waktu, kasihan mbak You nya juga,” katanya.

Kendati demikian, Dini juga mengaku tak tahu kapan tepatnya jenazah akan dimakamkan. Kata dia, kalau jenazah sampai di Bandung kelewat malam, kemungkinan dimakamkan pada pagi hari.

Baca Juga :  Singgung Darurat Pangan, Tamara Bleszynski: Lebih Baik Miskin Harta

“Kalau langsung dimakamkan nggak memungkinkan kayaknya waktunya, mungkin pagi dimakamkannya. Mbak You sekarang dalam perjalanan,” katanya.

Kabar Mbak You meninggal sebelumnya dibenarkan oleh salah satu karyawannya, Adi. Dia bilang bosnya itu menghembusan napas terakhir di rumah sakit.

Baca Juga:
5 Ramalan Mbak You di Tahun 2021 yang Buat Heboh Publik

Namun, untuk penyebab kematian Mbak You, Adi mengaku belum mendapat info lanjutan. Sebab, rumah sakit belum menyampaikan pernyataan resmi.





Source link

  • Bagikan