Konten Mbak You Meramal Kematiannya, Ini Kesaksian Denny Darko

  • Bagikan
79206 mbak you dan denny darko youtubedenny darko



79206 mbak you dan denny darko youtubedenny darko

cakrawalarafflesia – Denny Darko buka suara soal konten ramalan kematian Mbak You. Di vlog Denny, Mbak You yang baru kemarin meninggal dunia memang sempat meramalkan kematiannya sendiri.

“Betul itu memang sekitar bulan Maret 2020 saya membuat konten apakah Mbak You tau akan meninggal dunia kapan. Ya memang dia memperlihatkan sebuah angka ya tapi saya sensor sesuai permintaan beliau,” kata Denny Darko di jumpa pers virtual, Kamis (1/7/2021).

Denny Darko tak membongkar apakah tanggal yang disebut Mbak You itu sesuai dengan takdir meninggalnya. Ia hanya menyampaikan jika memang benar Mbak You memiliki kemampuan memprediksi.

“Kalau sekarang saya no comment (benar atau tidak tanggal prediksi), lihat di channel saya aja. Saya nggak bisa cerita apa yang diucapkan pas kejadian seperti sekarang ini sesuatu yang related,” katanya.

Baca Juga :  Nino Akan Rebut Reyna dari Andin?

Baca Juga:
Cerita Ranjang Mbak You, Nikah dengan Siluman Ular Tak Pernah Hubungan Intim

Hanya saja, Denny Darko menyebut memang ada sebagian orang yang dianugerahi kekuatan spiritual macam itu. Ia lantas mengakui kemampuan Mbak You.

“Ada seseorang yang diberi kekuatan dan bisa mengetahui hal itu lebih awal. Kalau saya rangkum ya saya bilang orang-orang seperti Mbak You ini memang mengetahui lebih tau,” ujar dia.

Denny Darko mempertegas ia tidak akan berbicara mengenai prediksi dari Mbak You. Ia pun tak mau takabur dengan berbicara jika kematian rekannya itu sudah diramalkan.

Baca Juga :  Usai Sidang, Jerinx : Siapa yang Ingin Penjarakan Saya!

“Saya kaget iya, tapi kalau saya ya sudahlah ini memang sudah terjadi. Akhirnya (ramai) tayang dan kalaupun nanti dilihat ibunya ya nggak akan khawatir. Saya nggak bilang kalau sudah diramalkan, tapi sedikit banyak ya sudah tau dia,” katanya.

Mbak You meninggal dunia pada Kamis (1/7/2021) siang. Menurut keluarga, perempuan kelahiran Salatiga itu tutup usia karena asma akut.

Baca Juga:
Orang Dekat Ungkap Sosok Mbak You: Tulang Punggung Keluarga

Malam sebelum meninggal, Mbak You disebut sudah alami sesak napas. Sementar esoknya, dia tak sadarkan diri sebelum dibawa ke rumah sakit.





Source link

  • Bagikan