Jelang Laga Kontra Inggris, Andriy Shevchenko: Ukraina Siap Bikin Kejutan!

  • Bagikan
2461112d jelang laga kontra inggris andriy shevchenko ukraina siap bikin kejutan


Berita Piala Eropa: Pelatih timnas Ukraina, Andriy Shevchenko, sama sekali tak menampik bahwa timnas Inggris memiliki pemain berkualitas dan sulit untuk bisa dikalahkan. Meski demikian, Shevchenko mengklaim timnya siap membuat kejutan.

Di bawah arahan Andriy Shevchenko, timnas Ukraina sukses mencatatkan sejarah baru di gelaran Piala Eropa 2020. Pasalnya untuk pertama kali dalam sejarah, Ukraina berhasil memastikan diri lolos ke babak perempat final usai menaklukkan Swedia.

Namun di babak delapan besar, mereka akan menghadapi lawan yang sulit untuk bisa dilewati. Pasalnya Oleksandr Zinchenko dan kawan-kawan akan menantang timnas Inggris yang berhasil lolos usai mempermak Jerman dengan skor meyakinkan 2-0.

Baca Juga :  Mikan Naksir Berat, Lazio Turut Ramaikan Perburuan Kamara

Jelang pertandingan tersebut, Andriy Shevchenko sama sekali tak menampik bahwa The Three Lions memiliki materi pemain yang bagus serta sulit untuk ditaklukkan. Meski demikian, pelatih yang akrab dipanggil Sheva tersebut memastikan Ukraina siap memberikan kejutan.

“Inggris adalah tim yang hebat, mereka memiliki kedalaman skuat yang sangat bagus, staf pelatih luar biasa dan kami menyadari pertandingan ini akan berjalan sulit,” ujar Shevchenko seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

Baca Juga :  Patrick Vieira Jadi Calon Kuat Pelatih Baru Crystal Palace

“Mereka akan sangat sulit untuk dihadapi, namun kekuatan mereka seharusnya tak membuat kami lantas menjadi takut. Sebaliknya, hal itu seharusnya bisa menjadi motivasi bagi kami dan meyakini bahwa segala sesuatu mungkin terjadi dalam dunia sepakbola dan kehidupan manusia secara umum. Jika kami bermain sepenuh hati, bukan tidak mungkin kami akan kembali membuat para penggemar bersorak lagi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Andriy Shevchenko, Timnas Ukraina, Timnas Inggris, Piala Eropa





Source link

  • Bagikan